GM Pujakesuma Batubara Salurkan Bansos Kabareskrim Polri

Sebarkan:
Pengurus GM Pujakesuma Batubara menyalurkan bansos Kabareskrim Mabes Polri kepada warga. (foto/ist)
BATUBARA (MM) - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, GM Pujakesuma Batubara menyalurkan bantuan sembako Kabareskrim Mabes Polri Komjen Pol. Agus Andrianto kepada warga yang membutuhkan dan berhak, Sabtu (30/4/2022).

Bantuan diserahkan langsung Ketua GM Pujakesuma Batubara Ahmad Dwi Sakti Hidayat,SE, didampingi sejumlah pengurus kepada warga. Bantuan diserahkan dari pintu ke pintu, sehingga tepat sasaran dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) COVID-19.

"Bantuan kita serahkan langsung kepada warga yang berhak, sehingga benar-benar tepat sasaran sebagaimana yang diharapkan. Kita berharap, bantuan sembako ini dapat meringankan warga dalam menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah," kat Ahmad Dwi didampingi Subari.

Salah seorang warga, Sumarni (53) yang sehari-hari mengajar mengaji, warga Desa Empat Negeri, Kecamatan Datuk Limapuluh, mengucapkan terima kasih kepada Bapak Komnjen Agus Andrianto dan GM Pujakesuma Batubara yang peduli terhadap warga yang membutuhkan.

Hal senada juga disampaikan Mega (45), warga Kelurahan Limapuluh, Kecamatan Limapuluh."Terima kasih atas bantuannya, semoga Bapak Kabareskrim dan GM Pujakesuma sukses selalu," ujarnya.

Apresiasi juga disampaikan Ketua MPO GM Pujakesuma Batubara, Helmy Syam Damanik SH. "GM Pujakesuma menyampaikan terima kasih kepada Kabareskrim Komjen Pol Agus Andrianto yang memberikan kepercayaan kepada GM Pujakesuma Batubara untuk menyalurkan bantuan sembako. Semoga sinegritas yang terbangun selama ini dapat diperkuat dalam agenda sosial ke depan,"pungkas Helmy. (bari)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini