Ketangkap Basah Mencuri, Pria Asal Kisaran Babak Belur Dimassa Warga Labuhan Deli

Sebarkan:
Terduga pelaku pencurian diamankan di Mapolsek Labuhan Deli. (foto/ist)
LABUHAN DELI (MM) - Seorang karyawan Alfamat, Jalan Veteran, Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, berkelahi dengan seorang pria  yang ketangkap basah melakukan pencurian di dalam gudang penyimpanan barang, Sabtu (16/4/2022).

Walaupun sempat kabur, pria yang belakangan diketahui berinsial H alias Asan (25), warga Jalan Kisaran, Kabupaten Asahan, berhasil diamankan warga. Tak ayal, Asan babak belur diamuk massa.

Petugas Polsek Medan Labuhan yang menerima laporan segera turun ke lokasi. Walaupun agak kewalahan menghalau massa, akhirnya petugas berhasil menyelamatkan Asan dari tangan massa yang menganiaya dirinya.

Informasi diperoleh, kasus pencurian diketahui Sabtu siang. Ketika itu, dua karyawan toko masuk ke gudang penyimpanan barang. Saat itu pelaku sudah berada di dalam, karyawan yang mencuriga langsung menghardik pelaku sembari hendak mengamankannya.

Namun pelaku melakukan perlawanan, sehingga terjadilah perkelahian. Saat itulah, pelaku melarikan diri, kemudian disusul yang melakukan pengejaran sembari beteriak. Sejumlah warga yang mengetahui langsung ramai, mengejar pelaku yang berhasil diamankan dan dimassakan.

Hingga kini, tersangka Asan warga Kota Kisaran, Kabupaten Asahan, masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek Labuhan Deli. (awal yatim)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini