Lagi, Permabem Bagikan Ratusan Takjil di Belawan

Sebarkan:

Pengurus Permabem membagikan takjil kepada pengendara di Belawan. (foto/ist)
BELAWAN (MM) - Lagi-lagi Persaudara Masyarakat Belawan Maju (Permabem) membagikan takjil makanan berbuka puasa kepada pengendara yang melintas di Jalan Stasiun Depan Pelabuhan Bandar Deli Belawan, Senin (18/4/2022).

Meski suasana di Kecamatan Medan dilanda banjir air pasang laut, namun tak menyurutkan niat Permabem melaksanakan kegiatan sosial selama bulan Ramadhan 1443 Hijriah, diantaranya membagikan takjil kepada masyarakat.

Sekretaris Permabem Alfian MY menyebutkan meski jalan masih masih digenangi oleh air pasang laut dan hujan gerimis.Pengurus Permabem tetap bersemangat untuk membagikan takjil kepada penguna jalan yang melintas di jalan Stasiun Belawan.

"Kita sempat khawatir, karena jalan yang kita jadikan tempat pembagian takjil masih di genangi air pasang.Karena semangat dari kawan-kawan pengurus sangat tinggi,maka pembagian takjil dapat berjalan lancar sesuai dengan rencana," ucap Alfian.

Alfian MY mengucapkan terima kasih kepada para pengurus atas terlaksananya kegiatan pembagian takjil tersebut Dan ia juga tak lupa mengucapkan terima kasih dari para donatur yang dapat menyisihkan rezekinya untuk berbuat kebaikan di dalam bulan suci Ramadhan.

"Mudah-mudahan apa yang kita laksanakan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat. Dan untuk saat ini,Permabem hanya mampu untuk melaksanakan kegiatan sosial.Kedepannya kita akan melaksanakan kegiatan-kegiatan yang dapat lebih bermanfaat lagi," ujar Alfian .

Adli salah seorang warga mengucapkan terima kasih kepada Pengurus Permabem yang telah berupaya membagikan takjil kepada masyarakat , khususnya masyarakat Belawan.

"Kalau saya tinggalnya di Aceh, tadi saya mau membeli bukaan,sewaktu melintas di jalan Stasiun Belawan saya diberi takjil, terima kasih Permabem. Semoga Permabem semangkin maju," ungkap Adli.

Usai melaksanakan pembagian takjil, kemudian dilanjutkan dengan buka puasa bersama pengurus Permabem di Kafe Orange. (awal yatim)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini