PDIP Bagikan Sembako Ramadhan Kepada Masyarakat Tapteng

Sebarkan:
Pengurus DPC PDI Perjuangan berfoto bersama usai menggelar bansos di Tapteng. (foto:mm/jhonny simatupang)
TAPANULI TENGAH  (MM) - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) bersilaturahmi dengan masyarakat sekaligus membagikan paket sembako ramadhan, Selasa (26/4/2022). Partai besutan Megawaty Soekarno Putri ini ingin turut meringankan beban masyarakat di bulan Ramadhan.

Kegiatan silaturahmi sekaligus pembagian paket sembako ramadhan PDIP Tapteng ini dipusatkan di Sekretariat PAC PDIP Tapian Nauli di Poriaha, Kecamatan Tapian Nauli, dihadiri langsung Ketua DPD PDIP Sumatera Utara (Sumut), Rapidin Simbolon dan pengurus lainnya, seperti Sarma Hutajulu selaku Wakil Ketua bidang organisasi sekaligus pelaksana tugas (Plt) DPC PDIP Sibolga dan Dameria Pangaribuan selaku Wakil Ketua bidang ekonomi kreatif.

Turut serta Ketua DPC PDIP Tapteng, Horas Sampetua Hutagalung, bersama jajaran pengurus DPC dan PAC PDIP se-Tapteng serta fraksi PDIP di DPRD Tapteng, seperti Willy Saputra Silitonga selaku Wakil Ketua DPRD Tapteng, Sihol Marudut Siregar, Wesky Omega Simanungkalit, dan Camelia Neneng Susanti Sinurat selaku Ketua Fraksi.

Ketua DPD PDIP Sumut, Rapidin Simbolon dalam keterangan persnya mengatakan, kegiatan bakti sosial (baksos) PDIP ini merupakan kegiatan rutin disetiap PDIP akan melakukan konsolidasi ke masyarakat. Selain membawa ole-ole, PDIP senantiasa menyediakan waktu dan tempat untuk bersilaturahmi dengan masyarakat.

"Apalagi di tengah-tengah kelangkaan sembako, seperti minyak goreng (migor) dan pandemi Covid-19 yang belum berakhir, PDIP mensupport masyarakat untuk mendapatkan bantuan di tengah bulan suci ramadhan ini," ungkap Rapidin, mantan Bupati Samosir ini.

Begitu juga disampaikan oleh Ketua DPC PDIP Tapteng, Horas Sampetua Hutagalung dalam sambutannya sebelumnya. PDIP menurut Horas, memandang perlu untuk saling berbagi dan beramal di bulan ramadhan.

"Kami harapkan masyarakat jangan menilai besar kecilnya bantuan PDIP, tapi dari keikhlasan PDIP untuk berbagi," tukas Horas. (jhonny simatupang)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini