Persiapan Mudik Lebaran, Forkopimda Sumut Tinjau Asahan

Sebarkan:

ASAHAN (MM) - Bupati Asahan H. Surya, BSc bersama Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar dan Forkopimda Asahan menyambut kedatangan Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi, Pangdam I/BB, Kapolda Sumut, Kajatisu, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara (Provsu), Kepala Badan Intelijen Negara Daerah (Kabinda) Sumatera Utara dan Kepala Divisi Regional I Sumut beserta rombongan di Kabupaten Asahan, Senin (25/04/2022).

Kedatangan Gubsu beserta Forkopimda Sumut dalam rangka meninjau jalur kereta api, jalan raya, objek wisata dan pengamanan arus mudik Idul Fitri 1443 H di Asahan.

Bupati Asahan H. Surya, mengatakan Forkopimda Asahan kompak dalam melakukan setiap kegiatan dan selalu berkoordinasi dalam mengambil keputusan.

Senada jugan disampaikan Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira terkait persiapan keamanan dan kondusifitas menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H, seperti persiapan Ops Ketupat Toba 2022 yang melibatkan personil TNI-Polri dan pemerintah daerah.

Gubsu Edy Rahmayadi mengapresiasi TNI-Polri dan Pemkab Asahan yang telah mengantisipasi keamananan dan kondusifitas selama perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

"Ini merupakan wujud hadirnya TNI-Polri dan Pemerintah di tengah-tengah masyarakat, untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat selama perayaan Idul Fitri 1443 H," ucap Gubsu.

Sambungnya, Gubsu mengimbau masyarakat yang akan melaksanakan mudik dan merayakan Idul Fitri 1443 H, tetap menaati peraturan yang ditetapkan pemerintah. Sehingga perjalanan mudik tetap aman dan lancar, serta dapat merayakan Idul Fitri bersama keluarga di kampung halaman. (ismanto panjaitan)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com