Prajurit Korem 023/KS Lepas Keberangkatan Kolonel Febriel Sikumbang

Sebarkan:
Prajurit Korem 023/KS melepas keberangkatan Kolonel (Inf) Febriel B Sikumbang dan istri , Sabtu (9/4/2022). (foto/dok penrem 023)
SIBOLGA - Kolonel (Inf) Febriel B Sikumbang beserta Istri melaksanakan acara 'Tradisi Korps Pelepasan' di Markas Komando Resor Militer (Makorem) 023/Kawal Samudera (KS) di Sibolga, Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (9/4/2022).

Kegiatan itu dilaksanakan setelah keduanya menyerahkan tugas, wewenang, dan tanggung jawab jabatan sebagai Komandan Resor Militer (Danrem) 023/KS dan Ketua Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB.

Acara pelepasan diawali dengan peletakan foto jabatan Danrem 023/KS oleh Kolonel Febriel dan dilanjutkan penciuman Duaja Korem 023/KS serta penyampaian kesan dan pesan. Kemudian pemberian buket kepada Kolonel Febriel dan istri serta acara pedang pora.

"Satu kata untuk Korem 023/KS : Luar Biasa, Pantang Surut Diterjang Gelombang," seru Febriel dalam penyampaiannya memulai kesan dan pesannya sebelum meninggalkan Korem 023/KS dan mengikuti pendidikan Lemhanas.

Luar biasa yang dimaksudkan Febriel karena banyak hal-hal positif yang telah ia lakukan bersama-sama dengan prajurit Kawal Samudera. 

Ia juga mengaku merasa senang dan bersyukur selama mengemban tugas dan amanah memimpin wilayah sebagai sebagai Danrem 023/KS. Sebab kata dia, dirinya mendapat doa, bantuan, dan dukungan dari seluruh prajurit dan pegawai negeri sipil (PNS) serta keluarga besar (Kelbes) Korem 023/KS.

"Atas nama pribadi dan keluarga, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Saya bangga pernah menjadi bagian dari Kawal Samudera," ucapnya.

Hadir di acara tradisi pelepasan itu, Kepala Staf Korem (Kasrem) 023/KS, para Komandan Distrik Militer (Dandim) jajaran, para Kepala Seksi Korem (Kasirem), para Komandan Satuan (Dansat) Dinas Jasmani (Disjan), para Kepala Badan Pelaksana Korem (Kabalakrem), dan pengurus Persit Rem 023/KS. (jhonny/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini