Ramadhan,Kadin Batubara Berbagi di Rumah Suluk

Sebarkan:

BATUBARA (MM) - Jama'ah Rumah Suluk Tariqat Naqsabandiyah Jabal Qubis doakan Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Batubara H.OK. Faizal Abd Djalil diberikan kesehatan dan kekuatan serta sukses dan berkah dalam menjalankan tugas maupun misi kebaikan berbagi.

"Ini menjadi amal jariah. Semoga Allah SWT memberkahi perbuatan baiknya dan melindungi dari segala cobaan," kata Pimpinan Rumah Suluk Tariqat Naqsabandi Jabal Qubis Cabang Babussalam, Syekh H. Ismail Bin Ibrahim Alkhalidi, di Desa Dahari Selebar, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batubara, Kamis (14/4/2022).

Sebelumnya Syekh Drs. H. Alamsyah Ahmad menyambut baik dan berterima kasih atas kehadiran Tim Relawan Kadin berbagi dipimpin Kordinator Burhan, Loly Sastra dan Ahmad Yani yang telah mengunjungi dan melihat mereka yang semata untuk beribadah berzikir kepada Allah SWT  di rumah suluk. Sebab amal dilakukan tanpa dibarengi zikir akan timbul riah, sombong, iri hati dan sebagainya.

"Kita mengajak untuk bersama berzikir dan berdoa semoga Kabupaten Batubara terhindar dari segala bencana dan cobaan," katanya.

Koordinator Kadin Batubara berbagi, Burhan Saleh mengatakan, sebanyak 70 karung beras disalurkan untuk membantu menambah kebutuhan pangan jamaah rumah suluk. Selain memberikan jenis kebutuhan sembako lainnya berupa gula, teh, kopi dan sebagainya untuk keperluan berbuka puasa.

"Kegiatan berbagi ini bagian dari program kerja organisasi yang dilakukan secara rutin sebagai membantu warga dan baru berjalan selama kepemimpinan H.OK Faizal Abd Djalil. Setelah ini, sore nanti akan disalurkan juga takjil kepada pengguna jalan, tukang becak dan ojek di Indrapura, Kecamatan Air Putih. (zainuddin zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini