Sah! PAC PKB Perbaungan Dikukuhkan

Sebarkan:

Sekretaris DPW PKB Sumut Ir Loso Mena, Sekretaris DPC PKB Sergai Ahmad Sudiar S.Ag, bersama pengurus DPW PKB Sumut. (foto/ist)

SERGAI (MM) - DPC Partai PKB Serdang Bedagai (Sergai) mengukuhkan sekaligus melantik PAC dan Ranting PKB Kecamatan Perbaungan, Sabtu (16/4/2022).

Hadir dalam kegiatan ini, Sekretaris DPW PKB Sumut Ir Loso Mena, Sekretaris PKB Sergai Ahmad Sudiar, SAg, Ketua Kadin Sergai Syahrianto SH, Ketua PAC PKB Kecamatan Perbaungan Rahmat Jon serta Pengurus anting/Desa se Kecamatan Perbaungan.

Loso Mena mengatakan, PKB Sumut siap menyongsong perhelatan Pileg 2024, karena itu PKB harus terukur dalammelakukan kerja politik. Untuk struktur harus dilengkapi, sehingga dalam  pergerakan Pemilu nanti jelas semua, termasuk kebutuhan saksi partai.

Loso mengajak seluruh kader PKB Sergai untuk mencatat sejarah baru untuk memilih dan mendukung putra daerah sebagai anggota DPR RI. Hal ini dianggap perlu untuk mengakomodir masalah Sergai ditingkat pusat. "Hingga sekarang ini belum ada anggota DPR RI yang berasal dari Sergai, mereka semuanya berasal dari Medan ataupun Jakarta yang terkadang kita tidak mengenalnya," tegas Loso.

Pengurus DPW PKB Sumut, Syahrianto dalam kesempatan ini menyampaikankeinginannya untuk mencalonkan diri sebagai calon anggota DPR RI pada perhelatan Pileg 2024 tahun mendatang.

Sebelumnya Ketua Dewan Tahfidz DPC PKB Sergai Safaruddin (Udin Sirip) di wakili Sekretaris Ahmad Sudiar S.Ag menegaskan Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus PAC PKB dan Ranting/Desa se Kecamatan Perbaungan guna mengibarkan panji-panji bendera PKB di Perbaungan. Kedepannya menyusul Pengukuhan PAC PKB di Kecamatan yang lain. Sehingga PKB Siap untuk menyongsong Pemilu Legislatif tahun 2024 mendatang. (rasum)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini