Salat Tarawih Pertama di Masjid Agung Nur Ala Nur, Ini Pesan Bupati Madina

Sebarkan:
Bupati Madina H.M Jafar Sukhairi saat memberikan sambutan di Mesjid Agung Nur Ala Nur Panyabungan.(foto/ist)
MADINA - Umat Islam di Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara, menggelar Salat Tarawih di Masjid Agung Nur Ala Nur, Aek Godang Panyabungan, Sabtu (2/4/2022). 

Salat tarawih pertama dihadiri langsung Bupati Madina H.M. Jakfar Sukhairi Nasution, yang dalam kesempatan ini menyampaikan rasa syukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT yang masih memberikan kesempatan karena masih dipertemukan dibulan yang penuh berkah ini.

"Alhamdulillah mari kita ucapakan rasa sukur malam ini hari ini kita masih dipertemukan di bulan Ramadhan yang penuh dengan keberkahan," Sukhairi, Sabtu malam.

Lebih lanjut Bupati menyampaikan, salat tarawih merupakan salah satu ibadah di dalam bulan suci Ramadhan, dan berharap hal tersebut dapat dijalani dengan konsisten. 

"Saya berharap agar konsisten melaksanakan salat tarawih, begitu juga dengan tadarus, biasanya awalnya begitu ramai, sering perjalanan akan berkurang, biasanya dipertengahan Ramadhan itu mulai terlihat," kata Bupati, sembari mengajak masyarakat agar selalu memakmurkan masjid. (fadli/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini