Satlantas Polres Batubara Perbaiki Jalan Berlubang

Sebarkan:

 

Satlantas Polres Batubara melakukan pengamanan saat memperbaiki jalan berlubang di lintasan kereta api. (foto/ist)
BATUBARA (MM) - Menjelang arus mudik lebaran, Satlantas Polres Batubara melakukan berbagai persiapan untuk kelancaran arus lalulintas di jalan lintas Provinsi. Salah satu upaya yang dilakukan dengan melakukan pengecoran jalan berlubang di lintasan kereta api, tepatnya di wilayah hukum Polsek Indrapura.

Kasat Lantas Polres Batubara AKP Eridal Fitra mengatakan, perbaikan jalan berlubang salah satu sinergitas yang dilakukan Polres Batubara dengan Dinas PU Provinsi, demi terwujudnya kelancaran arus lalulintas di jalinsum wilayah timur.

"Perbaikan dengan melakukan pengecoran dilakukan untuk memperlancar arus lalulintas, sehingga tidak terjadi antrean kendaraan di jalur ini," kata AKP Eridal Fitra.

Pengecoran ruas jalan lintasan kereta api dilakukan secara matang dibawah pengawasan sejumlah personel. Pihaknya berharap, dengan adanya perbaikan ini akan memperlancar arus mudik lebaran yang tidak dua pekan lagi.

Dalam kesempatan ini, Kasat Lantas juga mengimbau penggguna kendaraan yang akan melakukan mudik lebaran agar benar-benar memeriksa kendaraan, kelengkapan surat-surat serta selalu meningkatkan kewaspadaan selama dalam perjalanan. "Jika letih segera berhenti carilah tempat peristirahatan yang aman dan nyaman selama dalam perjalanan,"pesannya. (zainuddin zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini