Selama Ramadhan, Satpol-PP Madina Terus Galakkan Patroli

Sebarkan:
Satpol PP Pemkab Madina menggelar patroli selama bulan suci Ramadhan. (foto/ist)
MADINA (MM) - Satuan Polisi Pamong Praja Kabupeten Mandailing Natal (Madina) Sumatera Utara (Sumut) selama bulan suci Ramadhan selalu melaksanakan kegiatan patroli, dalam pengamanan ibadah. Hal ini sesuai dengan perintah Kasat Pol PP Madina Drs. Lis Muliadi Nasution MM 

Kordinator lapangan Agus Sunara S.Sos, selaku Kasubbid Pengamanan dan pengawasan didampingi Fitri Larasati, S.Sos Kasubbid Linmas menyampaikan, kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap malam ini untuk pengamanan masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah pada bulan suci Ramadhan.

"Ini bertujuan untuk menjaga kenyamanan warga dalam melaksanakan ibadah, terlebih di akhir Ramadhan banyak anak anak yang bermain petasan yang dapat mengganggu masyarakat dalam melaksanakan ibadah," ungkap Agus, Sabtu (30/4/2022).

Senada disampaikan Fitri Larasati S.Sos, disamping pelaksanaan pengamanan ibadah disekitaran mesjid Satpol-PP juga melakukan himbauan kepada penjual petasan agar tidak menjual petasan dalam bentuk apapun, karena dapat mebahayakan orang lain atau diri sendiri. 

"Kita manghimbau untuk para pedagang petasan agar tidak memperjual belikan bahan yang berbahaya yang mempunyai daya ledak seperti petasan dan yang lainnya," tutupnya. (fadli)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini