Kunker ke Kodim 0206/Dairi, Kolonel Dody Sampaikan Motto Prajurit Korem 023/KS

Sebarkan:

SIDIKALANG (MM) - Danrem 023/KS, Kolonel (Inf) Dody Triwinarto, didampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kodim 0206/Dairi di Sidikalang, Sumatera Utara (Sumut), Senin (9/5/2022).

Setibanya di Makodim 0206/Dairi, Danrem Kolonel Dody beserta rombongan disambut Tarian Tatak Menghera-hera, sebuah tari penyambutan untuk tamu kehormatan.

Selanjutnya, Danrem Kolonel Dody disambut hangat oleh Dandim 0206/Dairi, Letkol (Arh) Ridwan Budi Sulistyawan, dan jajarannya beserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Dairi dan Pakpak Bharat.

Acara diawali dengan sambutan Bupati Dairi, Eddy Keleng Ate Berutu, Wakil Bupati Pakpak Bharat, Mutsyuhito Solin, Ketua DPRD Dairi, Sabam Sibarani. 

Dalam sambutannya, Bupati Dairi, Eddy Keleng menyampaikan kepada Danrem Kolonel Dody, bahwa Forkopimda Dairi dan Pakpak Bharat senantiasa menjalin komunikasi yang baik dengan Kodim 0206/DR, khususnya dalam penanganan Pandemi Covid-19. "Semoga Pandemi segera berubah menjadi endemi," kata Eddy. 

Danrem Kolonel Dedy pun, mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dan penuh kekeluargaan yang diberikan Forkopimda Dairi dan Pakpak Bharat kepadanya. 

Ia lantas memperkenalkan dirinya sebagai pejabat baru Komandan Korem 023/KS dan tagline atau motto prajurit Korem 023/KS sebagai prajurit petarung yang sehat selalu bersyukur dan dicintai rakyat.

"Prajurit petarung adalah prajurit yang siap bertugas dimanapun, kapan pun, selalu  bersyukur kepada Allah, karena dengan bersyukur kita selalu bahagia," ucapnya. 

Acara diakhiri dengan pemberian ulos oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Dairi dan Pakpak Bharat dan dilanjutkan dengan penulisan pesan dan kesan kepada prajurit Kodim 0206/DR oleh Danrem Kolonel Dody. (jhonny simatupang)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini