Safari Ramadhan Berakhir, Hasyim, SE: PDIP Konsisten Jadi Partai Wong Cilik

Sebarkan:

MEDAN (MM) - Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan, Hasyim SE mengatakan, partainya akan terus komitmen dan konsisten menjadi partai wong cilik. Kegiatan kepartaian juga mayoritas terus bersentungan dengan rakyat.

Ia mengatakan itu, saat menutup kegiatan Safari Ramadhan 2022, dengan agenda terakhir pembagian takjil (makanan untuk berbuka puasa) kepada pengguna jalan raya di Jln KL Yos Sudarso, Simp. Martubung, Kecamatan Medan Labuhan.

Sebelumnya pembagian takjil juga dilakukan di Jln Balaikota, Jln Thamrin Simpang HM Yamin, Jln Denai Simpang Jln Jermal 15, dan Jln Ringroad Simpang Jln Sunggal.

Kegiatan itu dihadiri sejumlah pengurus DPC. Di antaranya Fuad Akbar, Riana, dan Hasanul Jihadi. Tampak juga, Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Medan Labuhan Rion Aritonang, dan jajarannya serta pengurus ranting dan anak ranting se-Kecamatan Medan Labuhan. 

Seperti diberitakan, sebanyak 3000 takjil dan 500 nasi kotak dibagikan pada Ramadhan tahun ini di lima lokasi di 5 dapil (daerah pemilihan). "Kegiatan ini rutin setiap tahun di bulan puasa," kata Hasyim.

Selain itu, Ramadhan kali ini, DPC PDI Perjuangan Kota Medan juga mengadakan kunjungan silaturahmi ke 3 panti asuhan, yakni Panti Asuhan Griya Yatim dan Dhuafa, Panti Asuhan Bani Adam, dan Panti Asuhan Darul Aitam  Aceh Sepakat.

"Kami sangat berharap doa dan dukungan masyarakat terhadap PDI Perjuangan agar diberikan kekuatan untuk bisa terus mengabdi kepada masyarakat," kata Hasyim yang juga Ketua DPRD Kota Medan ini. (akbar)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini