Syukuran Kades Rambung Sialang Hilir, Begini Kata Azmi Sitorus

Sebarkan:

SERGAI (MM) - Kepala Desa Rambung Sialang Hilir Tri Kesuma Warjayanti menggelar syukuran atas amanah yang diberikan masyarakat Desa Rambung Sialang Hilir sekaligus Halal bihalal Idul Fitri 1443 H, Sabtu  (14/5/2022)

Kepala Desa Rambung Sialang Hilir Tri Kesuma Warjayanti didampingi suami Ilham Purba menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan masyarakat Desa Rambung Sialang Hilir yang telah mengamanahkan untuk memimpin Desa Periode 2022-2028. 

Ia akan mengemban amanah sebaik-baiknya dengan melaksanakan tugas untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Ke depan program-program yang akan dilaksanakan sesuai dengan yang telah disampaikan seperti subsidi bantuan rekening listrik, bantuan biaya pendidikan sekolah, bantuan pangan kepada lansia, serta pengembangan peternak",

"Kami berharap dukungan seluruh masyarakat agar apa yang menjadi harapan kita bersama dapat kami realisasikan," pungkasnya.

Sementara itu Anggota DPRD Sumut H Azmi Yuli Sitorus yang berhadir menyampaikan ucapan selamat kepada Kepala Desa Rambung Sialang Hilir yang telah diberi amanah memimpin desa ini 6 tahun ke depan. 

"Semoga beliau dapat bekerja dengan baik dan diterima oleh masyarakat dalam melaksanakan tugas-tugasnya. Kami berharap nantinya dapat bersinergi dalam membangun program-program kedepan baik tingkat Desa, Kecamatan, Kabupaten, dan Propinsi," pesannya.

Provinsi Sumatera Utara lewat aspirasi kami selaku anggota DPRD Sumut dapil Sergai dan Tebing Tinggi telah menggelontorkan bantuan sosial, Rumah Ibadah, Jalan Lingkungan, Jalan Usaha Tani, infrastruktur jalan yang ada di Sergai. Panjang Jalan Sergai kewenangan Provinsi sepanjang 170 Km2, dan tahun ini sepanjang 40 Km terbangun, dan Tebing Tinggi sepanjang 6,1 Km, dan 5 Km tahun ini terbangun.(rasum)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini