Wabup Hadiri Silaturahmi Syawal 1443 H Keluarga Besar Muhammadiyah Asahan

Sebarkan:

ASAHAN (MM) - Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar menghadiri tabligh akbar dan silaturahmi 1443 Hijriah, Keluarga Besar Muhammadiyah Asahan, di Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran, Minggu (22/05/2022)

Hadir dalam kegiatan ini, Forkopimda Asahan, Anggota DPR RI Fraksi PAN, Anggota DPRD Kabupaten Asahan Fraksi PAN, Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah sekaligus Wakil Ketua MUI Pusat Dr. H. Anwar Abbas, MM, M. Ag, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Provsu, Ketua Pimpinan Daerah Wilayah Muhammadiyah Asahan Drs. Mohd. Akhiar, MA, Ketua MUI Asahan, Keluarga Besar Muhammadiyah Asahan.

Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar mengucapkan terima kasih kepada panitia dan keluarga besar Muhammadiyah Asahan yang berpartisipasi melaksanakan kegiatan Tabligh Akbar dan silaturahmi Syawal ini. 

"Kita sadari bersama bahwa tantangan dakwah saat ini semakin berat, banyak pergeseran moral yang secara tidak sadar telah merubah pola hidup masyarakat. Banyak perubahan norma dan tatanan masyarakat yang mengakibatkan minusnya jalinan silaturahmi di antara kita," ucap Wakil Bupati Asahan.

Wabup mengajak melalui kegiatan silaturahmi Syawal dan tabligh akbar ini, kita membangun kerjasama dan hubungan yang harmonis antara Pemerintah dan masyarakat agar masyarakat dapat menikmati pembangunan yang difasilitasi Pemerintah dan Pemerintah mampu melayani masyarakat secara maksimal.

Anggota DPR RI H. Nasril Bahar mengatakan, lakukan kegiatan yang bermanfaat bagi kemaslahatan ummat, serta tegakkan dan junjung tinggi Agama Islam sehingga terwujudnya masyarakat Islam yang sebenar-benarnya. "Kerja kita belum selesai, maka dari itu kita harus terus berbuat untuk kemaslahatan ummat," ucap Nasril menutup sambutannya.

Kegiatan ini dirangkai dengan Pelepasa Haji oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Asahan dan Pelantikan Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kabupaten Asahan oleh Ketua Bidang PW IPM Sumatera Utara Indra Syahputra Hasibuan.

Selanjutnya dilakukan penandatanganan prasasti Gedung Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Asahan oleh Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah Dr. H. Anwar Abbas, MM, M. Ag, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Asahan Drs. Mohd. Akhiar, MA dan Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar S. Sos, M. Si sekaligus penandatangan prasasti Masjid Al-Falah Muhammdiyah Sidodadi dan Masjid Taqwa Muhammadiyah Punggulan oleh Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah Dr. H. Anwar Abbas, MM, M. Ag. (ismanto panjaitan)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com