Berantas Narkoba, Polres Sibolga Dirikan Posko Kampung Bersinar

Sebarkan:

SIBOLGA (MM) - Kasat Narkoba, AKP Sugiono mewakili Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja, meresmikan Posko Kampung Bersih Narkoba (Kampung Bersinar) di Jalan Murai, Kelurahan Aek Manis, Kecamatan Sibolga Sambas, Selasa (21/6/2022).

"Kami berharap posko ini benar-benar difungsikan, sehingga tidak ada lagi peredaran narkoba di jalan Murai ini,” kata AKP Sugiono saat menyampaikan laporan sekaligus arahannya mewakili Kapolres Sibolga pada acara peresmian Posko Kampung Bersih Narkoba Jalan Murai tersebut. 

Sugiono mengatakan, pendirian Posko Kampung Bersih Narkoba Jalan Murai pada prinsipnya bertujuan untuk memberantas penyalahgunaan serta peredaran narkoba di Jalan Murai. Sebagaimana Sat Narkoba Polres Sibolga selama ini sangat banyak menerima informasi terkait maraknya peredaran narkoba di Jalan Murai.

"Maka itu, kami berharap kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, dan masyarakat serta lainnya untuk mendukung kepolisian dalam pemberantasan narkoba di Kota Sibolga ini. Jangan segan-segan menyampaikan informasi ke Sat Narkoba melalui telepon atau WhatsApp di nomor 085269212022. Cukup sebutkan ciri-ciri pelakunya langsung kami test urine,” tukas Sugiono.

Sugiono tidak memungkiri peredaran narkoba sangat sulit dicegah. Sehingga posko itu benar-benar difungsikan supaya peredaran narkoba di Kota Sibolga, khususnya di Jalan Murai tidak ada lagi. 

"Untuk pendirian posko ini sendiri berkat kerja sama Polres Sibolga dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Sibolga," pungkas Sugiono.

Turut hadir dalam peresmian itu, Kakan Kesbang dan Linmas Sibolga, Sanggaraja Sitompul, Lurah Aek Manis, Domna Lingga, Kanit Idik Sat Narkoba Polres Sibolga, Ipda Boy A Hutasoit Bhabinkamtibmas, Aiptu Dedi K, para Kepala Lingkungan (Kepling) se Kelurahan Aek Manis, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda. (jhonny simatupang) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini