Bupati Asahan Menghadiri Turnamen Tenis KPT Medan Cup IV Tahun 2022

Sebarkan:

ASAHAN (MM) - Bupati Asahan H. Surya, BSc bersama Forkopimda menghadiri pembukaan Turnamen Tenis KPT Medan Cup IV Tahun 2022, di Lapangan Tenis PELTI Kisaran, Sabtu (11/6/2022).

Hadir dalam rangkaian kegiatan ini, Ketua Persatuan Tennis Warga Pengadilan (PTWP) Dr.Prim Haryadi, SH, MH., Ketua Pengadilan Tinggi Medan Dr. Robinson Tarigan, SH MH, beserta jajaran, Forkopimda Kabupaten Batu Bara, Ketua PN se-Sumut.

Ketua PN Kisaran, Nelson Angkat mengatakan, turnamen Tenis Beregu memperebutkan Piala bergilir Ketua Pengadilan Tinggi (KPT) Medan Cup IV diikuti oleh seluruh Pengadilan Negeri di Wilayah Pengadilan Tinggi Medan , yang pelaksanaannya akan dibuka secara resmi Ketua Persatuan Tennis Warga Pengadilan (PTWP) Dr.Prim Haryadi, SH, MH. 

Sambung Nelson Angkat, pertandingan Piala Bergilir KPT medan Cup IV diikuti kontingen yang terdiri dari PTWP Daerah dan PTWP cabang se Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Medan yang terbagi dalam 6 rayon yaitu Rayon I Pengadilan Tinggi Medan, Rayon II Pengadilan Negeri Medan, Rayon III PN Kabanjahe, Rayon IV PN Lubuk Pakam, PN Pematang Siantar, PN Simalungun, PN PSP, PN Balige, Rayon V PN Binjai, PN Sibuhuan, PN Stabat, PN Gunung Sitoli, PN Tarutung, Rayon VI PN Kisaran, PN Tanjung Balai, PN Rantau Prapat dan PN Mandailing Natal dan pelaksanaan Turnamen ini akan berlangsung selama dua hari yaitu dari Tanggal 11 s/d 12 Juni 2022. 

Bupati Asahan H.Surya menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh peserta dan undangan pada pembukaan Turnamen Tennis KPT Cup Medan ke IV dan Fare Well Game semoga selamat berada di Kabupaten Asahan merasa nyaman dan senang. Bupati mengajak peserta untuk tidak melewatkan obyek wisata dan menyempatkan diri untuk mengunjungi obyek wisata yang ada di kabupaten Asahan, baik itu Kuliner maupun keindahan alamnya.

Bupati berharap agar kegiatan ini dapat dijadikan sebagai momentum perbaikan, perbaikan dan revitalisasi keolahragaan yang kelak dapat meningkatkan prestasi dan pembinaan olah raga di wilayah Sumut khususnya. 

Sementara itu Ketua Pengadilan Tinggi Medan Dr. Robinson Tarigan, SH, MH, mengatakan pelaksanaan KPT Cup ke IV harus terus mengalami peningkatan, baik dalam kualitas pelaksanaannya, juga kesemarakan dan tingkat partisipasi dari seluruh warga pengadilan khususnya di Wilayah Sumatera Utara.

Robinson berharap melalui momentum ini dapat menjadi wadah silaturrahmi dalam memupuk kebersamaan dan jalinan persahabatan, dengan tetap menjunjung tinggi sportivitas dan penunjang prestasi olah raga tenis lapangan.

“Sembari bertanding dengan sportivitas yang tinggi, kita berkumpul disini adalah untuk memupuk kebersamaan dan persahabatan sesama warga peradilan, juga dengan pemerintahan didaerah,” Ucapnya.

Ketua Persatuan Tennis Warga Pengadilan (PTWP) Dr. Prim Haryadi, SH, MH, mengatakan agar para peserta Turnamen mengutamakan Sportivitas dalam rangka memperkuat kebersamaan sesama warga Pengadilan se Sumatera Utara.

“Juara Bukan merupakan target utama, tetapi yang terpenting bagaimana memupuk semangat kebersamaan sesama keluarga besar Pengadilan di Sumatera Utara Khususnya,” Ungkapnya.

Pembukaan Turnamen Tennis KPT Cup IV Tahun 2022 yang ditentukan dari Ketua PT Medan Bergilir Kepada Ketua PN Kisaran yang dilanjutkan dengan pembukaan Balon oleh Ketua Persatuan Tennis Warga Pengadilan (PTWP) Yang Mulia Dr. Prim Haryadi, SH, MH,bersama Ketua Pengadilan Tinggi Medan Didampingi Bupati Asahan, Ketuan PN Kisaran,Forkopimda Asahan dan Batubara.(ismanto)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com