Bupati dan Wabup Bupati Asahan Sambut Kunker Danrem 022/PT

Sebarkan:

ASAHAN (MM) - Bupati Asahan H.Surya BSc didampingi Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin Siregar menyambut kunjungan kerja (Kunker) Danrem 022/PT, Kolonel (Inf) Luqman Arief didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 022 PD I/BB Mia Agni Luqman Arief di Makodim 0208/Asahan, Rabu (8/6/2022).

Selain itu, hadir dalam kegiatan ini Dandim 0208/Asahan, Kajari Asahan, Ketua PN Kisaran, Mewakili Kapolres Asahan, Seluruh Perwira Kodim 0208/Asahan dan Ketua Persit KCK Cabang XXXV Dim 0208/Asahan.

Bupati Asahan H. Surya, BSc mengucapkan selamat datang di Kabupaten Asahan kepada Danrem 022/PT beserta rombongan kehadiran danrem beserta rombongan pada hari ini suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi masyarakat Asahan.

Bupati juga menjelaskan kondisi Kamtibmas dan penyelenggaraan pemerintahan Kabupaten Asahan secara umum relatif aman dan kondusif hal ini bisa terwujud berkat kerjasama dan koordinasi yang terbangun dengan Forkopimda.

Diakhir sambutannya H. Surya, BSc menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Danrem 022/PT beserta rombongan, semoga kunjungan hari ini dapat meninggalkan kesan yang baik bagi Danrem 022/PT demi kemajuan Kabupaten Asahan ke depan. (ismanto)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com