DPC PSI Belawan Berikan Bantuan Perlengkapan Sepakbola untuk SSB PSKS

Sebarkan:
DPC PSI Belawan memberikan bantuan perlengkapan latihan untuk SSB PSKS. (foto:mm/awal yatim)
BELAWAN (MM) - DPC Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Belawan memberikan perlengkapan sepak bola kepada Sekolah Sepak Bola Persatuan Sepak Bola Kampung Salam (SSB PSKS), Sabtu (25/6/2022). Bantuan ini salah satu wujud kepedulian PSI dalam mendukung generasi muda dalam dunia olahraga.

Bantuan diserahkan langsung Ketua DPC PSI Belawan Togu Urbanus Silaen SPd kepada Akub selaku kordinator SSB PSKS, disaksikan pengurus  SSB PSKS, Ketua Belawan Pers Club Irwan S.Pane dan masyarakat setempat. Sedangkan bantuan yang di berikan berupa kustum sepak bola, kaos kaki dan bola.Usai latihan pemanasan,para pemain bola di berikan poding berupa bubur kacang hijau.

Ketauan DPC PSI Belawan ,Togu Urbanus Silaen SPd mengatakan, PSI Belawan akan selalu memberikan dukungan kepada generasi muda tim SSB PSKS. Sedangkan tujuan memberikan dukungan kepada generasi muda terutama untuk menghindari kenakalan remaja, narkoba dan bentrok antar remaja yang sering terjadi di Kecamatan Medan Belawan.

Hari ini kita PSI Belawan memberikan dukungan kepada generasi muda tim bola SSB PKKS dengan memberikan  perlengkapan ,baik itu kustum sepak bola, kaos kaki dan bola dengan apa yang kita berikan ini sebagai bukti kita mendukung generasi muda terutama untuk menghindari kenakalan remaja, narkoba dan bentrok antar remaja yang sering terjadi di Kecamatan Medan Belawan.

Lanjut Togu Urbanus Silaen, SPd, PSI Belawan akan terus membina remaja. Dengan adanya sepak bola,kedepannya generasi muda menjadi generasi yang berguna bagi bangsa dan negara serta generasi yang berpotensi.

"Kami PSI Belawan mengucapkan selamat berlatih dan bertandi bagi anak-anak dan adik-adik kami,kedepannya mereka dapat mengharumkan nama Belawan," tutup Togu Urbanus Silaen.

Sedangkan Akub, kordinator SSB PSKS mengucapkan terima kasih kepada DPC PSI Belawan yang sangat perduli dengan generasi muda yang ada di Kecamatan Medan Belawan. "Sekali lagi kami atas nama SSB PSKS mengucapkan terima kasih kepada PSI Belawan, semoga SPI semangkin maju" ucap Akub. (awal yatim)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com