Duo Bandit Narkoba Diringkus di Kolam Pancing di Dolok Batu Nanggar

Sebarkan:
Dua bandit narkoba diringkus di kolam pancing Dolok Batu Nanggar,Simalungun. (foto/ist)
SIMALUNGUN (MM) - Satres Narkoba Polres Simalungun, meringkus dua tersangka narkoba yang dikenal "licin"di Kecmaatan Batu Nanggar, Simalungun.

Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedy Arifianto didampingi Kasat Narkoba AKP Adi Haryono mengatakan, pihaknya begitu mendapatkan laporan langsung menurunkan tim untuk melakukan penyelidikan dan mengumpul bukti-bukti.

Setelah bukti-bukti akurat, petugas langsung menyergap kedua tersangka,  yakni SP alias S (34) dan rekannya  TR alias B (30), disalah satu gubuk kolam pancing di Dolok Batu Nanggar.

Dari lokasi penangkapan polisi menemukan 3 plastik klip sedang , dan  115 paket plastik klip kecil narkotika jenis shabu- shabu dengan berat kotor 53,96 gram.

" Tidak ada kebal hukum bagi pengedar narkoba, masyarakat laporkan polisi akan bertindak tegas, itu buktinya diberitakan media ada bandar narkoba tidak tersentuh hukum, sudah ditangkap,terimakasih buat masyarakat dan rekan-rekan media yang sudah memberikan informasi," tegas Nicolas.

Kasat Reserse Narkotika Polres Simalungun AKP Adi Haryono menambahkan dari pengembangan keduanya mengaku mendapatkan sabu-sabu dari seorang pria yang ditemuinya di pinggir jalan  umum di daerah Indrapura, Kabupaten Batubara. "Tersangka sudah ditahan dan dilakukan pengembangan terkait asal narkoba yang dimilikinya ," sebut Adi. (davis)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini