Ilhamsyah Sinaga Terpilih Sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Siantar

Sebarkan:

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Pematangsiantar bersama jajaran pengurus. (foto:mm/joenainggolan)
PEMATANGSIANTAR (MM)  - Ilhamsyah Sinaga resmi menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Kota Pematangsiantar periode 2022 - 2027, usai terpilih dalam Muscab di Kota Medan, Sumatera Utara, pada 30 sampai 31 Mei 2022. Anggota DPRD Siantar itu menggantikan ketua sebelumnya Togar Sitorus. 

Dalam konferensi pers di Sekretariat DPC Partai Demokrat Siantar, Ilhamsyah mengatakan ada 18 DPC Partai Demokrat yang menggelar Muscab. Di mana, ada sebanyak 4 DPC yang belum menentukan ketua. Kata dia, keempatnya akan digelar pada tahap kedua nantinya. 

Dalam waktu dekat, sebutnya, konsolidasi internal akan dilakukan secara berkesinambungan. Kemudian, menyusun kepengurusan lengkap DPC Partai Demokrat Siantar, setelah berkoordinasi dengan DPD dan DPP.

"Sebagai pengurus yang baru terpilih nantinya akan mepresentasekan target dari DPC Partai Demokrat Kota Siantar. Serta tata cara yang dilakukan untuk menggapai target. Target akan berjuang memenangkan Partai Demokrat pada Pilpres, Pileg, maupun Pilkda 2024 mendatang," ucapnya, Kamis (2/6/2022).

Untuk struktur pengurus DPC partai, kata dia, bersama Sekretaris dan Bendahara akan melibatkan presentase dari kalangan milenial. "Pengurus masih muda-muda semua. Konsolidasi dan memenangkan partai, kami sudah ada ancang-ancang untuk melihat potensi Siantar. Sudah ada tim untuk itu," terangnya. 

Hadir pada konferensi pers, Sekretaris DPC Siantar Sakti Sihombing, Bendahara DPC Elisabet Simangunsong, anggota DPRD Siantar dari Partai Demokrat Metro Hutagaol, dan jajaran pengurus partai. (joenainggolan).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini