Kades Sukasari Lakukan Terobosan Program Kerja

Sebarkan:
Kades Sukasari, Karmadi menyerahkan bantuan beras kepada warga kurang mampu. (foto/ist)
PEGAJAHAN (MM) - Sejak dilantik pada 29 April 2022 lalu pada Pilkades serentak se Serdang Bedagai (Sergai) Kepala Desa Definitif (Kades) Karmadi melakukan terobosan program kerja sebagaimana slogan pada masa kampanye "Desa Sukasari Berkah".

Karmadi mengajak masyarakat untuk membangun kepedulian sesama ummat dengan jalan membuka ruang infak bagi pengurusan surat-surat tanah.

"Pengurusan surat tanah ini gratis, namun kami mengajak masyarakat untuk sama-sama berkontribusi meringankan warga kurang mampu dengan membuka ruang infaq di dalam setiap pengurusan surat tanah," kata Karmadi, Selasa (7/6/2022).

Sebut Karmadi, ruang infaq ini disediakan guna membangun rasa empati agar masyarakat memiliki rasa kepedulian satu dengan yang lain. Hasil infaq dari kepengurusan surat tanah ini nantinya disalurkan kepada masyarakat kurang mampu berupa sembako. Tentunya ini dapat sedikit membantu kepada mereka yang membutuhkan.

Ia berharap dengan terobosan program ini dapat didukung semua pihak sehingga Desa Sukasari BERKAH ( Bersih, Religius, Komitmen, Amanah, dan Harmonis dapat diwujudkan menuju Desa yang Maju Terus (Mandiri, Sejahtera, dan Religius). (rasum)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com