Lantik Pengurus PKK Madina, Wabup Atika: PKK Harus Mampu Sukseskan Program Pemerintah

Sebarkan:

Wabup Madina Atika Azmi Utammi Nasution bersama pengurus TP PKK Madina. (foto/ist)
MADINA (MM) - Wakil Bupati Mandailig Natal (Madina) Sumatera Utara (Sumut) Atika Azmi Utammi Nasution mengukuhkan kepengurusan TP PKK priode 2021-2026, di Gedung Serbaguna Aek Godang, Panyabungan, Rabu (29/6/2022).

Wabub Atika Azmi, mengatakan, sinergi PKK dan Pemkab Madina tujuannya adalah mensukseskan program pemerintah yang pada intinya bermuara kepada kesejahteraan masyarakat.

"Tugas Ibu PKK semua di sini sebetulnya sangat vital semua berawal dari ibu di rumah, saya pun di sini itu Alhamdulillah berkat ibu kita pun semua di sini yang berada di ruangan ini berkat ibu dan keluarga jadi sangat besar harapan kami ibu ketua TP PKK untuk bersama-sama kita bersinergi bagaimana 10 program PKK ini memberi warna terhadap pembangunan Madina," kata Atika.

Atika berharap ke depan TP PKK Madina untuk sering duduk bersama dan mengevaluasi hasil kinerja sehingga betul-betul memberikan dampak terhadap realisasi 10 program PKK.

Disaat yang bersamaan juga, Ketua TP PKK Madina Elli Mahrani M. Jafar Sukhairi Nasution melantik Ketua TP PKK Kecamatan masa bhakti 2021-2026.  Elli Mahrani mengajak para ibu-ibu PKK untuk terus berkarya dalam mengembangkan 10 program PKK.

"Setiap PKK Kecamatan harus memiliki Desa binaan dan melaksanakan tugas dan fungsi sebagai PKK, berikan pembinaan pada kelompok untuk menjalankan 10 program PKK," katanya. (fadli)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com