Polres Sergai Bentuk Posko Kampung Bersih Narkoba

Sebarkan:

SERGAI (MM) - Satuan Reserse Narkoba Polres Serdang Bedagai (Sergai) membangun Posko Kampung Bersih Narkoba di Desa Jamur Pulau, Kecamatan Perbaungan. Kehadiran Posko diharapkan mampu menghampang peredaran narkoba di kalangan masyarakat.

Pembentukan Posko ditinjau langsung Kasat Narkoba Polres Sergai, AKP Juriadi didampingi Kanit I Narkoba Ipda Anggiat Sidabutar, Kanit II Narkoba Ipda Tri Pranata dan personil Polsek Perbaungan.

Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Machfud melalui Kasat Narkoba AKP Juriadi menyebut pihaknya membangun Posko Kampung Bersih Narkoba. "Alhamdullilah pada hari Rabu tanggal 15 Juni 2022 pembangunan Posko Kampung Bersih Narkoba sudah selesai dikerjakan,"kata AKP Juriadi, Jumat (17/6/2022)

Ia mengatakan Pembangunan posko kampung bersih narkoba di Desa Jamur Pulau bertujuan untuk kita jadikan Desa Jamur Pulau (Jampul) bersih narkoba.

"Hari ini kami dari Satnarkoba Polres Serdang Bedagai akan membagi paket sembako untuk para Najir Masjid dan pengurus gereja di Desa Jamur Pulau. Kegiatan ini kita lakukan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 tahun," uangkapnya (rasum)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini