Polres Tapteng Berbagi Bansos Kepada Penggali Kubur

Sebarkan:
Ketua Bhayangkari Fita Jimmy Samma bersama penerima Bansos.(foto/ist)
TAPANULI TENGAH (MM) - Polres Tapteng memberikan bantuan sosial (bansos) berupa sembako kepada para penggali kubur di Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara (Sumut).

Selain itu juga, dibagikan kepada pemandi jenazah, pengurus gereja dan masjid, serta kepada pengemudi betor, pers, dan masyarakat kurang mampu.

Pembagiannya dilaksanakan secara simbolis di Aula Parama Satwika Polres Tapteng, Senin (20/6/2022), usai zoom meting bersama Kapolri, Jendral Polisi Lystio Sigit Prabowo.

Kapolres Tapteng, AKBP Jimmy Christian Samma dalam keterangannya pembagian bansos tersebut sebagai wujud rasa syukur serta bentuk pengabdian Polri kepada bangsa dan negara dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif serta bebas Covid-19.

Sekaligus juga sebagai salah satu rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-76 Tahun yang mengusung tema 'Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh'.

“Jadi, ini sebagai wujud rasa syukur kami (Polri) yang telah memasuki usia ke-76. Dan ada 800 paket yang akan kami diberikan dam kami berharap itu dapat meringankan serta bermanfaat bagi yang menerima," kata Jimmy. 

Kegiatan itu dihadiri Ketua Bhayangkari Tapteng, Ny Fita Jimmy Samma, Dandenpom 1/2 Sibolga, Letkol (Cpm) Hendi Kurniadi, Kapten (Inf) Syahrial mewakili Dandim 0211/ TT, Paur Ops Lat, Letda Laut (P) R Toni Sulaeman mewakili Danlanal Sibolga, Kapten (Lek) Slamet Hartono mewakili Dansatradar 234 Sibolga dan Rifai Lubis mewaki Kajari Sibolga serta lainnya. (jhonny simatupang) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini