Polsek Labuhan Ruku Berbagi Bersama Santri Al Mukhlisin

Sebarkan:
Jajaran Polsek Labuhan Ruku, Polres Batubara menyalurkan bantuan kepada Pesantren Al Mukhlisin. (foto/Ist)
BATUBARA (MM) - Polsek Labuhan Ruku diwakili Kanit Reskrim AIPTU RF. Siahaan menggelar kegiatan sosial dengan menyalurkan bantuan beras dan atali asih di Pesantren Al Mukhlisin, Senin (13/6/2022).

Turut mendampingi, Bripka Dani Efendi, Bripka Riswandi dan Bripka Toni Ardiansyah. Rombongan Polsek Labuhan Ruku disambut Ustadz Aris Munandar didampingi sejumlah santri, di Pesantren Al Mukhlisin, Lk III, Kelurahan Labuhan Ruku, kecamatan Talawi, Kabupaten Batubara.

Kapolsek Labuhan Ruku AKP Fery Kusnadi diwakili AIPTU RF.Siahaan mengatakan,bantuan yang diserahkan salah satu program Polsek Labuhan Ruku untuk mendekatkan diri dengan masyarakat di wilayah kerja, sekaligus wujud nyata hadirnya Polri di tengah-tengan masyarakat."Semoga bantuan yang kita salurkan bermanfaat bagi para santri untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,"ujarnya.

Ucapan terima kasih dan apresiasi disampaikan perwakilan Pesantren Al Mukhlisin, Ustadz Aris Munandar. "Semoga kepedulian dan kebaikan jajaran Polsek Labuhan Ruku dibalas yang maha Kuasa dan semoga tetap dilindungi selama menjalankan tugas dan amanah," ujarnya. (zainuddin zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini