Diduga Arus Pendek, Rumah Ketua OKP di Siantar Nyaris Terbakar

Sebarkan:
Petugas Pemadam Kebakaran Pemkot Siantar bekerja keras memadamkan amukan si jago merah. (foto/ist)
PEMATANGSIANTAR (MM) - Rumah ketua salah satu Organisasi Kepemudaan (OKP) di Kabupaten Simalungun, nyaris ludes terbakar, Minggu (17/7/2022) malam.

Informasi yang diperoleh, penyebab kebakaran rumah yang disebut-sebut ditempati Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Simalungun Elkandan Shah di jalan Farel Pasaribu atau Lapangan Bola Bawah, Kelurahan Pardamean, Kecamatan Siantar Marihat, kota Pematangsiantar, diduga akibat hubungan listrik arus pendek (korsleting).

Kobaran api terlihat dari dapur rumah dan sempat membesar, namun beruntung petugas pemadam kebakaran Pemko Pematangsiantar cepat turun melakukan pemadaman sehingga kebakaran lebih besar dapat dicegah.

“Api sudah padam, 3 unit mobil pemadam dikerahkan sehingga kobaran api tidak meluas ke bangunan utama, hanya dapur rumah yang terbakar," kata Hendri saksi mata di lokasi kejadian.

Pihak Polres Pematangsiantar yang dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas, AKP Rusdi Yahya mengatakan tidak ada korban jiwa dalam kebakaran itu dan penyebabnya masih dalam penyelidikan polisi. (davis)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini