Diduga Ilusi, 2 Pemotor Bawa Sabu Tabrak Satpam Kampus

Sebarkan:

Bhabinkamtibmas Polsek Siantar Timur, Aipda Untung JF Nainggolan mengamankan seorang pemotor bawa narkoba usai menabrak satpam.(foto/ist)
PEMATANGSIANTAR (MM) -  Dua pria mengendarai sepeda motor menabrak seorang satpam yang tengah mengatur lalulintas di depan Universitas BKHP Nomensen, Jalan Asahan, Kecamatan Siantar Timur, Pematangsiantar,  Jumat (15/7/2022) siang.

Dari hasil pemeriksaan, kedua pemuda warga Kecamatan Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun, tersebut ditemukan narkoba jenis sabu-sabu yang disembunyikan di dalam tandok (kantunghan beras).

Diduga keduanya gerogi sehingga mengira satpam M.Muhammad Sa’i petugas Kepolisian. Akibatnya keduanya pemuda tersebut terjatuh ke aspal hitam.

Seorang pria yang bertidak sebagai pengemudi berhasil melarikan diri. Sedangkan rekannya berinsial IS, diamankan di Pos Satpam Universitas HKBP Nomensen.

Selanjutnya Satpam Kampus menghubungi Bhabinkamtibmas kelurahan Siopat Suhu, Polsek Siantar Timur Aipda Untung JF Nainggolan.

Petugas Bhabinkamtibmas Aipda Untung JF Nainggolan bersama satpam kemudian menggeledah tubuh dan barang bawaan IS warga kecamatan Gunung Maligas, kabupaten Simalungun.

Dari kantongan beras yang dibawanya polisi menemukan satu plastik transparan yang berisi narkoba jenis sabu-sabu. "Mungkin keduanya sedang mengalami ilusi sehingga menabrak satpam yang mengatur lalulintas karena mengira polisi,” ujar Aipda Untung Nainggolan.

Untuk proses hukum lebih lanjut IS dan barang bukti, diserahkan ke Satuan Reserse Narkoba Polres Pematangsiantar 

Kapolsek Siantar Timur Iptu Andri GT Siregar MH yang dikonfirmasi membenarkan diamankannya seorang pengendara sepedamotor oleh Bhabinkamtibmas Aipda Untung JF Nainggolan karena membawa narkotika.

“Benar diamankan Bhabinkamtibmas Polsek Siantar Timur Aipda Untung JF Nainggolan, karena ternyata yang bersangkutan membawa narkoba dan sudah diserahkan ke Polres Pematangsiantar untuk proses hukum lebih lanjut,” ujar Andri. (davis)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com