Dua Wartawan Terima Presisi Madani Award dari Polres Madina

Sebarkan:
Kapolres Madina memberikan reward kepada wartawan pada HUT Bhayangkara ke-76. (foto/ist)
MADINA (MM) - Kepolisian Resort Mandailing Natal (Madina) memberikan presisi madani award kepada dua wartawan atas dedikasi peran serta aktifnya dalam mendukung tugas tugas Polri. Reward ini diberikan dalam momentum HUT Bhayangkara ke-76, Selasa (5/7/2022).

Adapun wartawan yang meraih reward masing-masing Iskandar Hasibuan yang juga merupakan pimpinan Malintang Pos Group, dan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) M.Ridwan Lubis.

Iskandar Hasibuan yang menggeluti dunia kuli tinta sejak tahun 1992 hingga saat ini mengucapkan terimakasih atas award yang diberikan oleh Polres Madina. "Tentunya terimakasih kami ucapkan, award yang diberikan kepada saya ini juga mewakili seluruh insan pers yang ada di Madina," ujar Iskandar.

Lebih jauh Iskandar menyampaikan, Polres Madina dibawah Pimpinan AKBP HM Reza Cahirul dan Kompol Agus Maryana sangat welocome kepada wartawan."Itu pertanda hubungan antara wartawan dengan Polres Madina sangat baik," kata Iskandar. Ia berharap Polres Madina tidak bosan memberikan informasi untuk dipublikasi kepada wartawan.

Hal senada juga disampaikan Ketua PWI Madina M Ridwan Lubis. Ia menyebutkan diusia yang ke 76 tahun tentu sudah matang dan propesional, namun penilaian masyarakat pasti ada positif dan negatif.

"Kita berharap masukan dan kritikan dari masyarakat untuk Polres Madina, dijadikan sebagai motivasi untuk memperkuat dan memperkokoh tugas tugas kepelosian dalam memberikan pelayanan dan pengayoman kepada rakyat," katanya.

[cut]

Ia mengatakan Polres Madina tetap berbuat baik sehingga kedepan Polres Madina dicintai oleh masyarakat.

Sebelumnya, Polres Madina menggelar HUT Bhayangkara ke-76. Tampak hadir unsur forkopimda dan Bupati Madina Madina HM Jafar Sukhairi Nasution, OPD, dan PJU Polres Madina.

Bupati Madina HM Jafar Sukhairi mengatakan, Bhayangkara yang presisi tentunya mampu berperan dalam hal pemulihan ekonomi. "Polri yang baik juga mampu memberikan contoh yang teladan bagi masyarakat, kata Bupati.

Sambung Bupati, dari lembaga survey yang disebutkan oleh Presiden Joko Widodo dalam pidatonya, bahwa tingkat kepuasan masyarakat terhadap Polri ada sekitar 80 persen. "Tentunya ini sebuah capaian yang patut kita pertahankan," sebut Sukhairi.

Sukhairi berharap Polri dan Pemkab Madina dapat berkolaborasi dalam hal pemulihan ekonomi masyarakat pasca covid 19."Berkolaborasi bagaiamana menciptakan kantibmas yang nyaman dan diterima oleh semua masyarakat," ujar Bupati.

Kapolres Madina AKBP HM Reza Chairul Akbar menyampaikan, ucapan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang sudah mendukung dan membantu tugas tugas pokok polri.

[cut]

"Kami mengucapak terimakasih banyak atas dukungan baik moril dan materil partisipasi aktif dalam mendukung tugas Polri diwilayah Madina," kata Reza.

Dalam pelaksnaan tugas tersebut, Kapolres menyampaikan belum sempurna, namun hal itu akan terus berusaha untuk memberikan yang sempurna untuk pelayanan dan tugas tugas polri kepada masyarakat.

"Seperti yang dikatakan paka Kapolri tadi bahwa kami belum sempurna, namun yakin dan percayalah bahwa kami selalu berusaha untuk menyempurnakan tugas dan pelayanan kepada masyarakat," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Polres Madina memberikan 12 orang presisi madani award atas dedikasi peran serta aktifnya dalam mendukung tugas tugas polri di Madina.

12 orang tersebut adalah, Bupati Madina, Wakil Bupati, Ketua DPRD, Kajari, Dandim 0212 TS, Mudir Mustafawiyah Purba Baru Mustafa Bakrie, Tuan Bais, Ali Mutiara, Direktur PT Radio Start Fm, Khoiruddin Faslah, Ketua PWI Ridwan Lubis, Iskandar Hasibuan, dan Kepala Desa Lumban Pasir Zulham Riyad. (fadli)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini