HUT HBA dan IAD, Kejari Belawan Gelar Bakti Sosial

Sebarkan:
Kejari Belawan melakukan bedah rumah warga. (foto/ist)
BELAWAN (MM) -Memperingati Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke-62 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-22 tahun 2022, Kejaksaan Negeri (Kejari) Belawan menggelar beragam kegiatan sosial, Jumat (15/7/2022).

Adapun kegiatan yang digelar berupa donor darah, bedah rumah hingga penyaluran sembako di Panti Asuhan.

Kajari Belawan, Nursiwan Sahrul.SH. MH , mengatakan, HUT Kejaksaan ke-62 dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-22, Kejari Belawan melaksanakan kegiatan Bakti sosial salah satunya adalah dengan kegiatan bedah rumah.

“Harapan kita agar masyarakat di kota Belawan bisa menjadi masyarakat yang lebih sejahtera dan dengan bantuan dan dukungan yang kita berikan. Maka, bentuk kepedulian kita dengan mengambil peran membantu bedah rumah warga agar rumah yang dihuninya bisa lebih nyaman dan bersih,” kata Kajari.

Ke depannya kata Kajari Belawan,  agar kota Belawan ini bisa menjadi kota yang lebih bersih dan lebih indah untuk menjadi daya tarik wisatawan, sebab kota Belawan memiliki kuliner yang enak-enak.

”Kuliner di Belawan ini banyak yang enak-enak dan bisa menjadi daya tarik wisatawan, cuma bagaimana kita menatanya dan sama-sama kita berperan agar ini bisa terwujud," jelas Kajari Belawan.

Sementara itu, Rismawati warga yang menerima Bedah rumah dari Kejari Belawan mengucapkan Terima kasih kepada Kajari Belawan.

“Saya ucapkan Terima kasih kepada Bapak Kejari Belawan dan dukungan Karang Taruna Belawan yang telah melakukan bedah rumah kami yang awalnya tidak layak dihuni sekarang layak untuk kami huni,” ucap Rismawati.

Ketua Karang Taruna Belawan Abdul Rahman mengucapkan terima kasih kepada Kejari Belawan yang telah mau perduli kepada warga Belawan khususnya warga Kelurahan Belawan l yang telah memperoleh bedah rumah. Karena rumahnya sudah sangat tidak layak dihuni dan karena terendam air pasang rob, hingga saat ini melalui bantuan kejari dan bekerjasama dengan Karang Taruna  rumah warga tersebut sudah layak untuk dihuni. (awal yatim)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini