Malam Ini, Pemkab Madina Akan Adakan Takbir Keliling

Sebarkan:

MADINA (MM) - Menyambut hari raya Idul Adha 1443 H, Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Pemkab Madina) dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) nanti malam akan mengadakan pawai takbiran keliling 

Pawai takbiran keliling ini akan dihadiri oleh Bupati Madina H. Muhammad Ja'far Sukhairi Nasution, Wabub Atika Azmi Utammi Nasution beserta forkompinda dan para OPD.

Kemudian, para majelis taklim, masyarakat, kepala desa dan tokoh masyarakat di Kecamatan Panyabungan turut diundang dalam pawai takbiran tesebut.

Pawai takbir keliling ini dimulai dari masjid Agung Nur Ala Nur Desa Parbangunan, Kecamatan Panyabungan, pukul 19.30 WIB.

Sedangkan rute takbiran keliling mulai dari Jalan Lintas Medan-Padang Kelurahan Dalan Lidang hingga ke Jalan Lintas Sumatera Kelurahan Kayu Jati melewati jalan Protokol Panyabungan.

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setdakab, Baharuddin Juliadi S.Sos menyebut satu unit bus Pemkab Madina akan diturunkan membawa peserta  dan beberapa unit kendaraan lainnya.

”Pak Bupati dan Bu Wakil akan ikut nanti malam dalam pawai takbiran keliling. Armada yang akan ditumpangi juga telah dipersiapkan,” ucap Bahruddin, Sabtu (9/8/2022).

Selain itu Baharuddin juga menyebut, Khatib pada pelaksanaan salat Idul Adha di Masjid Agung adalah Ketua Mejelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Madina, H Muhamamad Nasir LC, sedangkan bertindak sebagai Imam adalah Ketua BKM Masjid Agung, Muhammad Amin.

”usai melaksanakan salat idul adha, Bupati dan Wakil akan berkurban di halaman masjid agung nur ala nur,” tutupnya. (Fadli)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini