Polres Sibolga Serahkan Hewan Kurban Bantuan Kapolda Sumut untuk PD Al Washliyah

Sebarkan:

SIBOLGA (MM) - Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja, bersama Ketua Cabang Bhayangkari Sibolga, Ria Taryono menyerahkan hewan kurban satu ekor lembu kepada PD Al Jamiyatul Wasliyah Sibolga.

Penyerahannya dilaksanakan di rumah potong hewan (RPH) di Kelurahan Aek Parombunan, Kecamatan Sibolga Selatan,Sabtu (9/7/2022). 

Taryono mengatakan, hewan kurban yang diserahkan merupakan bantuan Kapoldasu, Irjen Pol. RZ Panca Putra Simanjuntak, diharapkan bisa bermanfaat dan mendapatkan keberkahan dan kebahagiaan bagi semua masyarakat yang merayakan Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah.

"Kami mengimbau kepada panitia kurban agar mencek dan memastikan semua hewan yang akan dikurbankan sehat dan sudah memiliki SKKH sebagai antisipasi peseberan wabah PMK. Serta dalam pelaksanaan ibadah takbiran dan salat ied juga agar tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes)," ujar Taryono. 

Hewan kurban yang diserahkan oleh Kapolres Sibolga kepada PD Al Jamiyatul Washliyah sudah disertakan dengan Surat Keterangan Kesehatan Hewan (SKKH) dari Dinas Peternakan Kota Sibolga.

Ketua PD Al Jamiyatul Washliyah Sibolga, H.Supratman AF mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polri, khususnya Kapoldasu dan Polres Sibolga. 

"Insya Allah, kami akan menyalurkannya kepada yang wajib menerimanya, dan semoga Polri dapat terus semangat dalam melayani masyarakat," kata Supratman. (jhonny simatupang)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini