PUPR Serahkan Aset Rusunawa dan SPAM IKK Air Joman ke Pemkab Asahan

Sebarkan:

Kepala BPPW Sumut Syafriel Tansier dan Bupati Asahan H.Surya BSc menandatangani berita acara penyerahan aset. (foto/ist)
ASAHAN (MM) - Kementerian PUPR melalui Balai Prasarana Permukiman Wilayah  Sumatera Utara (BPPW Sumut) menyerahkan Aset Rusunawa di Kisaran Barat, sekaligus Pengelolaan Optimalisasi Sistem Pengelolaan Air Minum (SPAM) Ibu Kota Kecamatan (IKK) di Kecamatan Air Joman ke Pemkab Asahan.

Penyerahan dilakukan langsung Kepala BPPW Sumut Syafriel Tansier kepada Bupati Asahan H. Surya, BSc di Ruang Kerja Kantor Bupati Asahan disaksikan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Dirut PDAM Tirta Silau Piasa dan jajaran BPPW Sumut, Selasa (26/07/2022).

Syafriel Tansier mengatakan tujuan penyerahan aset ini agar dapat dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Asahan. Ke depan, sambungnya BPPW Sumut terus membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam  memfasilitasi sarana dan prasarana yang dibutuhkan oleh masyarakat Kabupaten Asahan.

Sementara itu, Bupati Surya mengucapkan terima kasih kepada BPPW Sumut yang telah menyerahkan aset ke pemerintah daerah. Tentunya Pemkab Asahana kan memelihara aset tersebut dengan baik oleh instansi terkait.

Kegiatan ini diakhiri dengan penandatangan berita acara serah terima aset dan pengelolaan dari Kementerian PUPR kepada Pemerintah Kabupaten Asahan. (ismanto)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini