Yunasril Pimpin DPC Demokrat Sergai, Begini Katanya...

Sebarkan:
Ketua DPC Partai Demokrat Sergai, Yunasril,SH, MKn. (foto/ist)
SERDANG BEDAGAI (MM) – Yunasril,SH, MKn, diunjuk sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) periode 2022-2027.

Penunjukan Yunasril disampaikan langsung Ketum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono melalui Kepala Badan Pembinaan Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK), Dr.Ir.H.Herman Khearon,Msi.

"Alhamdulillah baru saja kita ditelepon oleh Ketua BPOKK Partai Demokrat Herman Khaeron. Beliau memberikan ucapan selamat kepada saya (Yunasril) yang resmi ditetapkan sebagai ketua terpilih Partai Demokrat Sergai," kata  Yunasril, Rabu kemarin.

[cut]

Ketua DPC Partai Demokrat Sergai, Yunasril,SH, MKn. (foto/ist)
Yunasril juga menyampaikan terima kasih kepada Ketum dan pimpinan Partai Demokrat Pusat yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin DPC Partai Demokrat Sergai.

Politisi Demokrat ini merupakan kepercayaan yang sangat luar biasa. Dan tentunya saya mengharapkan semua pengurus nantinya saling bekerjasama dan bergandengan tangan untuk membesarkan Partai Demokrat di Kabupaten Sergai. "Satukan langkah untuk fokus nantinya memenangkan Ketua Umum AHY menjadi Presiden Republik Indonesia," tegasnya. 

"Mari terus kita tingkatkan kekompakan kita bersama. Dan kita harus siap memenangkan Pilpres tahun 2024, Guna AHY harus jadi Presiden 2024," tandasnya. (rasum)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini