Kades Lubuk Cemara Giatkan Pengajian Rutin di Kantor Desa

Sebarkan:
Kades Lubuk Cemara, Rahmadsyah menggelar pengajian rutin di kantor desa. (foto:mm/rasum)
PERBAUNGAN (MM) - Pemerintah Desa (Pemdes) Lubuk Cemara Rahmadsyah menggiatkan pengajian rutin yang diagendakan pada hari Jumat setiap Kantor Desa Lubuk Cemara, Kecamatan Perbaungan, Serdang Bedagai (Sergai), Jumat (26/8/2022)

Pantauan awak media di Kantor Pemdes Lubuk Cemara tampak warga sedang mendengarkan tausiyah yang dibawakan tokoh agama setempat Ustadz Akhyar. Warga yang mengikuti pengajian lebih banyak didominasi kaum ibu-ibu. Seluruh perangkat Desa juga turut larut mengikuti pengajian yang digagas Kepala Desa Lubuk Cemara.

Kepala Desa Lubuk Cemara Rahmadsyah kepada medanmerdeka.com dengan singkat, bahwa pengajian rutin ini dilaksanakan sebulan sekali yang dilaksanakan di Pelataran Pemdes Lubuk Cemara. 

Pengajian ini dilaksanakan dalam rangka untuk membangun silaturrahmi Perangkat Pemdes Lubuk Cemara dengan para alim ulama, tokoh masyarakat dan masyarakat di Desa Lubuk Cemara. "Ini pengajian rutin bang, dan pelaksanaannya dilakukan sebulan sekali diagendakan," imbuhnya. 

Sambungnya lagi, pengajian rutin ini juga untuk menumbuhkan nilai-nilai keagamaan dilingkungan Pemdes Lubuk Cemara. Ini penting dengan keseharian kami memberikan pelayanan kepada masyarakat," sebutnya. (rasum)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com