Kapolres Tapsel Imbau Jajarannya Jaga Marwah Institusi Polri

Sebarkan:

 

Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni. (foto:mm/ist)
TAPANULI SELATAN (MM) - Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Imam Zamroni mengultimatum jajarannya, agar jangan ada yang sampai terlibat pada hal-hal ilegal maupun penyakit masyarakat seperti, judi, narkoba, dan minuman keras (Miras). 

Kapolres berharap, para personel diharapkan bisa menjaga marwah institusi Polri. "Apabila ketahuan akan ditindak tegas tanpa pandang bulu," tegas Kapolres pada apel pagi halaman Mapolres Tapsel.

Dijelaskan Imam, seorang personel Polri seharusnya sudah mengetahui apa yang menjadi tugas dan tanggungjawab yang harus ia laksanakan. Berkaitan dengan HUT Polwan ke-74, para Kabag dan Kasat diminta untuk merencanakan kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan dan didukung penuh pada pelaksanaannya, khususnya bagi personel Polwan. 

Sehubungan adanya informasi BMKG, Kapolres mengimbau Binmas dan Sabahara untuk memperkuat sosialisasi/imbauan penanganan dan penanggulangan Karhutla di tengah-tengah masyarakat.

Terkait konflik sosial dengan pihak perusahaan dan persiapan Pilkades di wilayah hukum Polres Tapsel, Kapolres mengingatkan Sat Intelkam agar mendata dan memetakan potensi kerawanan yang mungkin terjadi guna mengantisipasi, serta melakukan koordinasi yang baik dengan stakeholder terkait. (rahmat) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com