Sambut Kemerdekaan, Ketua TP PKK Asahan Berbagi dengan Panti Asuhan dan Panti Jompo

Sebarkan:
Ketua TP PKK Asahan Hj. Titiek Sugiharti Surya emnyerahkan bantuan kepada pengurus panti asuhan. (foto/ist)
ASAHAN (MM) – Ketua TP PKK Asahan Hj. Titiek Sugiharti Surya menyalurkan bantuan paket sembako di tiga lokasi terpisah, yakni MDA Perguruan Anak Yatim Kisaran, Panti Asuhan Putra  Putri Muhammadiyah Kisaran dan Panti Jompo Buddist Yayasan Sinar Kasih Abadi. 

"Alhamdulilah, hari ini kita kegiatan bakti sosial kepada anak-anak panti asuhan di Kabupaten Asahan lebih kurang tiga panti yang akan kita berikan santunan berupa Kain Sarung dan  sembako. Mudah-mudahan kegiatan ini mendatangkan barokah untuk kita semua," kata Hj. Titiek Sugiharti Surya, Jumat (12/08/2022).

Hj. Titiek Sugiharti surya  menyampaikan kegiatan pembagian paket sembako, kain sarung dan uang talih asih merupakan agenda rutin Pemkab Asahan bersama TP PKK dalam menyambut  HUT Kemerdekaan RI, semoga niat baik ini memberikan manfaat baik bagi penerimanya.

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian TP-PKK Asahan  kepada anak-anak yang berada di panti asuhan dan Panti jompo semoga apa yang di berikan ini dapat membantu meringankan belanja dapur dari panti ini. Mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini mendapat berkah dan bernilai ibadah,” pungkasnya didampingi Asisten Ekonomi Pembangunan Drs. Muhilli Lubis.

Pengurus Panti Asuhan Muhammadiyah Sudirman Laksa mengucapkan terima kasih kepada Ketua TP-PKK Kabupaten Asahan atas kunjungan dan bantuannya dan berharap semoga program ini dapat meringankan beban panti asuhan yang dibinanya.

Kami dan anak-anak yang menghuni di Panti Asuhan ini, akan selalu mendoakan agar seluruh Ibu-ibu Tim Penggerak PKK Kabupaten Asahan  Mendapat ridho dan pahala dari Allah SWT.

Turut hadir dalam acara Wakil Ketua TP. PKK Yusnila Indriati Taufik, Ketua Dharma Wanita Persatuan Derlina John Hardi, Bhayangkari, Kepala Dinas P2KBPPPA dr. Elfina brTarigan, MKT, Kepala Dinas Sosial Asrul Wahid, Kepala Dinas Perhubungan Sofyan Manullang, Camat Kota Kisaran Timur. (ismanto)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com