Sebanyak 935 PAUD Semarakan Lomba Mewarnai HUT Kemerdekaan RI

Sebarkan:
Seratusan siswa PAUD Asahan mengikuti lomba mewarnai semarak HUT Kemerdekaan RI.(foto/ist)
ASAHAN (MM) – Dinas Pendidikan Pemkab Asahan menggelar lomba mewarnai tingkat PAUD, di lapangan Fustsal Terminal Kisaran. Gelaran ini dalam rangkaian semarak HUT ke-77 Kemerdekaan RI, Sabtu kemarin.

Ketua Himpaudi Asahan Tudiki, S. Pd, mengapresiasi para peserta, guru dan semua pihak yang sudah bekerja keras dan mensukseskan terlaksananya lomba mewarnai yang diikuti 935 peserta tingkat PAUD Asahan. 

Ketua Bunda PAUD Asahan diwakili Wakil Ketua IV Bidang Kesehatan Keluarga dan Lingkungan, Rabiah Buwono Prawana menyambut baik terlaksanya kegiatan, karena dapat menciptakan Anak Cerdas dan Anak Kreatif. “Kegiatan ini dapat menyalurkan anak serta menjadikan anak bahagia dan senang,” pungkas.

Sementara itu, Kadisdik Asahan Drs. H. Supriyanto, M. Pd, mengatakan, event lomba mewarnai tingkat PAUD akan dilakukan berlanjutan karfena dapat  meningkatkan keterampilan motorik pada anak-anak.

Selanjutnya, Kadisdik bersama Wakil Ketua IV Bidang Kesehatan Keluarga dan Lingkungan Bunda PAUD meninjau perserta yang mengikuti perlombaan. (ismanto)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com