Danlanud HAD Pimpin Sidang Pantukhirda Tamtama II Tahun 2022

Sebarkan:
Danlanud Letkol (Nav) W.P. Pujo Wahono melakukan seleksi penerimaan Tamtama Gelombang II Tahun 2022. (foto:mm/ist)
KALBAR (MM) - Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Harry Hadisoemantri (HAD) Letkol (Nav) W.P. Pujo Wahono., SH.,M.Han., memimpin langsung sidang Pantukhirda Tamtama Gel. II TA.2022, di Balai Prajurit Danu Setiawan, Desa Bange, Kecamatan Sanggau Ledo Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat, Jumat (2/9/2022).

Letkol (Nav) W.P. Pujo Wahono mengatakan, rekrutmen Prajurit Tamtama ini adalah merupakan salah satu program kerja Dinas Personel Lanud Had dalam penyediaan prajurit guna mendukung kelancaran serta keberhasilan dalam pelaksanaan tugas pokok TNI AU, sekaligus menyalurkan minat serta bakat putra daerah Provinsi Kalimantan Barat, khususnya Kabupaten Bengkayang dan sekitarnya untuk mengabdikan diri kepada bangsa dan negara melalui TNI Angkatan Udara.

Dari jumlah 22 pendaftar hingga tersisa saat ini 9 peserta yang mengikuti pantukhir tingkat daerah, nantinya jika memenuhi syarat akan dikirim kepanitia seleksi tingkat pusat.

“Saya turut bangga karena peserta yang mengikuti seleksi tamtama ini adalah merupakan putra-putra terbaik Kalimantan Barat. Untuk bisa lulus seleksi tingkat daerah, selanjutnya berhak mengikuti seleksi ditingkat pusat dan dinyatakan lulus untuk bisa mengikuti Pendidikan Tamtama PK TA. 2022,” ujarnya. (bari)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com