Buka Lapangan Kerja Baru, Danu Prayitno Gagas Kerjasama dengan HR Manufacturing SDN Kedah

Sebarkan:
Ketum DPN Pujakesuma Danu Prayitno didampingi Penasihat DPN GM Pujakesuma mengunjungi pabtrik HR Manufacturing SDN BHD Kedah Malaysia. (foto/ist)
KEDAH (MM) - Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Generasi Muda Pujakesuma Danu Prayitno Siyo, SE, MM, melakukan kunjungi pabrik HR Manufacturing SDN BDH di Kedah, Malaysia yang memproduksi obat-obatan dan minuman kesehatan bagi tubuh.

Danu tiba bersama Ketua Dewan Penasihat DPN GM Pujakesuma, Drs. Syaiful Syafri, MM, bersama rombongan  disambut GM. HR. Manufactoring SDN, Arif Bin Dato' Hj Hashim di pabriknya Jalan Kampung Batin Mergong, Kedah Malaysia, Sabtu (10/9/2022).

Pertemuan membahas kerjasama bisnis kedua pihak juga dihadiri CEO Campany, Khalil Jeffri, Menejer Operasional Rejab Bin Abidin, Herman Iskandar selaku Marketing.

Dalam pertemuan ini, pihak HR Manufacturing memaparkan prosfek kerjasama di hadapan Ketua Umum DPN GM Pujakesuma Danu Prayitno. Tentunya jika kerjasama ini dapat berjalan, makan akan membuka peluang usaha dan lapangan kerja baru bagi Indonesia, khususnya Provinsi Sumatera Utara.

Disela-sela kunjungan, Syaiful Syafri menjelaskan, HR Manufactoring SDN merupakan pabrik yang memproduksi minuman kesehatan dan sejenisnya. Sedikitnya terdapat 11 produk dengan produksi bahan bahan alami yang tidak menggunakan bahan kimia.

Salah satu produk yang dihasilkan yakni Bemind sejenis minuman coklat pracampuran yang khasiatnya meningkatkan kekuatan memori, menjaga penglihatan mata, memperbaiki fungsi otak dan minda serta melancarkan sistem coqnitif dalam tubuh.

Selain itu, Botafaz sejenis minuman cair yang khasiatnya melancarkan sistem respiratori didalam badan, kaya dengan multivitamin, menjaga kesehatan pencernaan pada tahap optimal.



Juga ada produksi tepung susu kambing berfomula, Merk Hi Goat yang merupakan sumber protein dan kalsium, disamping delapan produk lainnya yang telah di produksi sejak tahun l998.

Hal senada juga dijelaskan Danu Prayitno Siyo, untuk pertama sekali produk ini akan dipasarkan di Sumatera Utara seusai proses prizinan dari Pemerintah Indonesia seperti Balai POM, Pihak Kesehatan, Bea Cukai dan Pajak pendapatan,

Karena secara operasional Kantor perwakilan, dan tenaga kerja pemasaran telah tersedia.

“Mohon Doa teman teman di jajaran GM Pujakesuma, termasuk Wanita Pujakesuma di Indonesia untuk bisa menjadi peluang kerja baru warga Pujakesuma,” Kata Danu Prayitno. (mm/ril)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com