Hiburam Malam Singapore Land di Gerebek, Belasan Pengunjung Diangkut ke Polres Batubara

Sebarkan:

 

Tim Satres Narkoba Polres Batubara menggerebek lokasi hiburan malam Singapore Land di Batubara. (foto/ist)
BATUBARA (MM) – Tim Satres Narkoba Polres Batubara menggerebek lokasi hiburan malam Singapore Land, di Kecamatan Sei Balai, Barubara, Sumatera Utara.

Dalam operasi Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KYRT), Rabu malam, petugas menggelandang belasan pengunjung di dua ruangan, yakni KTV 101 dan KTV 111.

Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes diwakili Kasat Narkoba AKP Sastrawan Tarigan mengatakan, KYRT merupakan kegiatan rutin Polres Batubara dalam memberantas penyakit masyarakat, salah satunya pemberantasan narkoba dan tindakkejahatan.

“Kegiatan ini salah satu komitmen Polres Batubara dalam memberantas dan mengungkap kasus-kasus narkoba hingga ke akar rumput,” tegas AKP Sastrawan didampingi IPTU P.Tamba dan IPDA R. Bimo Setiadi, Jumat (9/9/2022).

Dalam operasi KYRT ini, petugas mengamankan 18. “Mereka diamankan dari dua kamar yakni KTV 101 dan 111,” tegas AKP Sastrawan.

Dari hasil pemeriksaan BNN Kabupaten Batubara, 6 dari 18 pengunjung yang diamankan positif narkoba. “12 pengunjung dipulang karena negatif dan 6 lainnya positif ditilanjutkan ke penyidikan,” tegasnya. (zainuddin zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com