Pengurus GM Pujakesuma Mardiono Maju Jadi Bacalon Kades Tanah Merah

Sebarkan:
Mardiono menyerahkan berkas pendaftaran balon Kades kepada panitian P2KD Desa Tanah Merah, Kecamatan Airputih, Batubara. (foto/ist)
BATUBARA (MM) – Mardiono atau yang disapa Pak Guru, resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (Balon) Kepala Desa Tanah Merah, Kecamatan Airputih, Batubara. 

Hal ini dibuktikan pengurus GM Pujakesuma Kecamatan Airputih, dengan mengantarkan langsung berkas pencalonan ke Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD ) di Kantor balai Desa Tanah Merah, Rabu (6/09/2022).

Berdasarkan dana P2KD, sudah ada Tujuh (7) Bakal Calon Kades yang sudah mendaftarkan diri ke Panitia Pemilihan kepala desa sampai dengan saat ini, Sementara untuk Daftar Pemilih Tetap ( DPT ) untuk Desa Tanah Merah sebanyak 2057.

Mardiono menuturkan bahwa untuk Program kerja yang akan dilakukan apabila beliau terpilh menjadi Kades ialah mewujudkan Desa Tanah Merah yang Sejahtera dalam bidang Pelayanan Publik, meningkatkan dalam sumber daya Manusia, menerapakan peranan dan fungsi Lembaga Desa, meningkatkan pembangunan jangka pendek dan jangka panjang, mewujudkan sarana dan prasarana Desa yang lebih baik dan memadai sesuai kebutuhan masyarakat.

Selanjutnya meningkatkan Ekonomi dari sumber daya Manusia dan sumber daya Alam dibidang pertanian, peternakan UMKM dan Destinasi Wisata, dan  mengedepankan musyawarah dalam mufakat baik terhadap Masyarakat maupun Pemerintahan, mewujudkan rasa persaudaraan dan kebersamaan dengan cara Gotong Royong, membina Generasi Muda untuk lebih maju, sosial dan budaya, Tutur Mardiono. (bari)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com