Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut Luncurkan Aplikasi My Doctor Pertamina 2.0

Sebarkan:

MEDAN (MM) - Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut meluncurkan Aplikasi My Doctor Pertamina 2.0 dan penyuluhan kesehatan di Batam, Kepulauan Riau (Kepri) Rabu (14/9/2022). 

Peluncuran aplikasi diresmikan Executive General Manager PT Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut, Putut Andriatno dan Area Manager Medical PT Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut, Datuk Fachrul Razy. 

Fachrul menjelaskan, Aplikasi My Doctor Pertamina 2.0 merupakan aplikasi one stop medical solution untuk memudahkan para pekerja dan keluarga guna melakukan konsultasi kesehatan dari mana saja tanpa ada batas jarak sehingga dapat meningkatkan derajat kesehatan dan produktifitas kerja.

"Dunia medis pun tidak ketinggalan dari dunia digitalisasi. Kami dari Medical tidak akan pernah berhenti untuk inovasi dan kami pastikan di dalam My Doctor Pertamina 2.0 ada fitur-fitur yang teman-teman butuhkan. Harapan saya aplikasi ini bisa kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya dan digunakan dengan maksimal," kata Fachrul.

Sementara itu, Executive General Manager PT Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut, Putut Andriatno mengapresiasi setinggi-tingginya kepada tim Medical atas inovasi yang telah dilakukan. 

"Saya ucapkan selamat, sesuatu itu tidak akan bisa berkembang kalau tidak ada kebutuhan. Bikin My Doctor Pertamina 2.0 ini menjadi kebutuhan dari seluruh pekerja, sehingga setiap hari pekerja akan bisa menggunakan aplikasi," ucap Putut.

Hadir dalam kegiatan tersebut sebagai narasumber penyuluhan kesehatan tentang "How To Be Fit In Digital Era" yakni dr Estelita Liana yang juga merupakan Health Influencer.

Seluruh informasi resmi mengenai program dan layanan Pertamina dapat diakses melalui saluran komunikasi resmi perusahaan yakni www.pertamina.com dan jika masyarakat memiliki pertanyaan terkait layanan Pertamina dapat menghubungi Call Center Pertamina 135. (arie)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com