PS Sergai Juarai 1 Piala BONAS CUP Zona 3

Sebarkan:
Wali Kota Medan Bobby Nasution menutup sekaligus menyerahkan piala turnamen BONAS CUP 2022 wilayah Zona 3 Serdang Bedagai. (foto/ist)
SERDANG BEDAGAI (MM) – Wali Kota Medan Bobby Nasution menyerahkan hadiah kepada Juara 1 kepada PS Sergai Pemenang Pertandingan Sepakbola Piala  BONAS CUP Zona 3 Serdang Bedagai (Sergai).

Sementara jura 2 dirah  PS Perpapi, menyusul PS Maja Ilek juara 3 dan PS GMB Bahilang Juara 4, Kamis kemarin di Lapangan Sepakbola PT Fajar Agung Desa Bengabing Kecamatan Pegajahan.

Menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Bobby Nasution menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Sergai dan seluruh jajaran yang telah mensupport terlaksananya Turnamen Sepakbola BONAS CUP. “Pemenang turnamen Piala BONAS CUP Zona Sergai ini akan kita tandingkan kembali dengan 16 Tim dilapangan Sapakbola Stadion Teladan," kata Bobi.

Dengan terlaksananya turnamen ini, sambung suami Kahiyang Ayu, mudah-mudahan dapat tercapai bibit-bibit unggul pemain sepakbola yang dapat bermain dari Tingkat Nasional maupun internasional. Apalagi, turnamen Piala BONAS CUP ini bukan hanya club-club besar yang diajak berlaga, tetapi club-club daerah juga turut meramaikannya. Sehingga target yang kita inginkan bagaimana kedepannya bibit-bibit unggul ini mampu mengolah sikulit bundar.

Usai laga turnamen Piala BONAS CUP kemudian dilanjutkan dengan pertandingan sepakbola oldcrack antara PS APDESI Serdang Bedagai dengan PS Kepala Daerah SE Sumut. Pada pertandingan ini dimenangkan oleh PS Kepala Daerah.

Turut hadir dalam penyerahan Piala BONAS CUP Zona Sergai Mantan Bupati Tapteng yang juga Ketua Panitia BONAS CUP Bakhtiar Sibarani, Walikota Binjai Amir Hamzah, Bupati Langkat Syah Afandin, jajaran OPD Pemkab Serdang Bedagai, Staf Ahli, Camat se Sergai, Kepala Desa, Peserta Turnamen Sepakbola, dan masyarakat umumnya. (rasum)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini