SELAMAT ! Bang Atan Kembali Pimpin Karang Taruna Belawan

Sebarkan:
Abdul Rahman atau yang disapa Atan kembali terpilih aklamasi memimpin Karang Taruna Belawan. (foto:mm/awal yatim)
BELAWAN (MM) - Secara aklamasi, Abdul Rahman atau yang disapa Bang Atan kembali memimpin Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan periode 2022 -2027 pada Temu Karya yang di laksanakan di aula Kecamatan Medan Belawan, Rabu (21/9/2022).

Acara Temu Karya tersebut juga di hadiri oleh Ketua Karang Taruna Medan Yopie Batubara dan pengurus, Camat Medan Belawan Subhan Fajri Harahap, Danrami Belawan Kapten Amran, mewakili Kapolsek Belawan Iptu Butarbutar,Ketua KNPI Belawan Arsyad Mulia Pasaribu.SH, Ketua LPM Belawan Budianto SH ,Lurah se Kecamatan Medan Belawan, ketua-ketua Karang Taruna se Kota Medan dan pengurus Karang Taruna Kelurahan se Kecamatan Medan Belawan dan para undangan lainnya.

Abdul Rahman mengucapkan terima kasih kepada pengurus Karang Taruna Kelurahan se Kecamatan Medan Belawan yang masih mempercayakan diri memimpin Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan periode 2022 - 2027.

"Saya ucapkan Terima kasih kepada semua peserta yang masih mempercayai saya untuk memimpin kembali Karang Taruna Belawan. Dan saya terima kasih kepada Ketua Karang Taruna Medan yang selalu memberikan dukungan dalam menjalankan Karang Taruna Belawan" ucap Abdul Rahman

Ketua Karang Taruna kota Medan Yopie Batubara, mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali Abdul Rahman sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan. 

"Saya ucapkan selamat kepada Ketua Abdul Rahman (Atan) kembali lagi menjadi Ketua Karang Taruna Belawan. Saya berharap di Kecamatan Medan Belawan ini bisa mengibarkan lebih besar lagi Karang Taruna kedepannya, dan mendukung seluruh program-program Pemerintah terutama program-program  yang ada di Kecamatan Medan Belawan,"  kata Yopie Batubara.

Maka dari itu kata Yopie, kami dari Karang Taruna Kota Medan memberi support penuh untuk seluruh kegiatan yang ada di Medan Belawan khususnya, dan bisa membantu Pemerintah di kecamatan Medan Belawan ini.  

"Apa lagi sekarang ini sering terjadi tawuran-tauran dan untuk kedepannya tidak terjadi lagi tawuran-tawuran, " harap Yopie Batubara.

Yopie Batubara mengingatkan langkah-langkah kedepannya, mari bersama-sama untuk bergandengan tangan guna membesarkan Karang Taruna dan mendukung seluruh program program dari Bapak walikota Medan.

Camat Belawan Subhan Fahri Harahap juga mengucapkan selamat kepada Bang Atan yang telah terpilih kembali  secara aklamasi untuk memimpin Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan.

"Tentunya harapan saya ke depan bersama bang Atan kita saling berkolaborasi untuk mendukung program-program Pemerintah kota Medan Bapak Walikota Medan," singkat Camat Belawan. (Awal Yatim)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com