Kodim Lamongan Pamerkan Produk Unggulan di Cibubur

Sebarkan:
Kodim 0812/Lamongan ikut pameran produk-produk unggulan di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. (foto:mm/ist)
LAMONGAN (MM) - Produk unggulan milik Kodim 0812/Lamongan tampil di UMKM yang saat ini digelar di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Produk unggulan itu, tentunya produk pangan yang telah dihasilkan oleh pihak Kodim.

Bahkan, adanya produk unggulan UMKM yang digelar di Cibubur tersebut, di inisiasi oleh Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Dudung Abdurachman.

Bukan tanpa sebab, produk-produk unggulan itu nantinya bisa dijadikan solusi untuk menjaga stabilitas pangan akibat pandemi beberapa waktu lalu.

Dandim 0812/Lamongan Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf membenarkan jika pihaknya telah membuka stand pada event UMKM tersebut. “Betul, ada stand kami disana. Di stand itu, kami menampilkan beberapa produk unggulan sembako. Dan itu, hasil dari kreatifitas anggota Kodim,” kata Dandim, Senin (31/10/2022).

Selain usaha dari personel Kodim, Dandim berujar jika beberapa produk unggulan yang ada di stand Kodim Lamongan tersebut, juga terdapat beberapa produk unggulan dari UMKM yang ada di Lamongan.

“Kami juga merangkul beberapa masyarakat yang tergabung dalam mitra UMUM di Lamongan. Produknya juga kita tampilkan di stand itu,” bebernya. (mm/rel)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini