Pembangunan Jalan Rampung, Satgas TMMD Kodim 0313/KRP Bersihkan Material

Sebarkan:
Rampungkan pekerjaan, Satgas TMMD Kodim 0313/KPR bersihkan material pembangunan jalan. (foto:mm/ist)
PELALAWAN (MM) - Satgas TMMD Ke- 115 Kodim 0313/KPR melakukan pembersihan sisa material di sisi bahu jalan, jelang rampungnya program TMMD ke-15 Kodim 0313/KPR di Kelurahan Teluk Meranti Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan.

Sejumlah personel Satgas TMMD dan Warga dikerahkan ke lokasi untuk membantu warga membersihkan sisa metarial, Minggu (30/10/2022).

Anggota Satgas TMMD dan warga diterjunkan untuk mengambil dan mengumpulkan sisa – sisa matrial pengaspalan jalan, karena untuk membersihkan sisa material yang masih menumpuk di bahu jalan desa itu masih dipenuhi pasir, batu kerikil dan yang bisa membahayakan pengguna jalan.

“Anggota Satgas dan Warga masyarakat ,bersatu untuk berbaur bersama-sama membersihkan sisa matrial pasir dan split di sepanjang bahu jalan yang masih bisa di gunakan untuk pembenahan sektor jalan yang telah teraspal,” terang Serka Fauzi.

Dia menjelaskan, selain membersihkan sepanjang bahu jalan, aparat bersama warga juga membersihkan parit - parit di sebelah semenisasi jalan yang dikerjakan oleh satgas TMMD ke 115 kodim 0313/KPR. (syahrudin)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini