Plt Kadis Kominfo Sumut Ajak Pegawai Teladani Nabi Muhammad SAW

Sebarkan:
Plt Kadis Kominfo Sumut, Ilyas Sitorus. (foto:mm/ist)
MEDAN (MM) – Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Sumatera Utara (Sumut) Ilyas Sitorus mengajak para pegawai di lingkungan Dinas Kominfo Sumut untuk senantiasa meneladani Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari.

"Kita berharap, Maulid ini dapat memberi kita motivasi dan penyemangat dalam melakukan pekerjaan kita, mestilah kita kerjakan apa yang diajarkan Nabi, kita teladani, " kata Ilyas Sitorus pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Aula Transparansi, Kantor Dinas Kominfo Sumut, Jalan HM Said, Medan, Kamis (20/10/2022). 

Dengan meneladani Nabi, keberkahan akan datang pada seseorang. Nabi adalah suriteladan umat. "Pada momentum Maulid Nabi ini, mestilah kita senantiasa meneladani Nabi, sehingga apapun yang kita lakukan sehari-hari akan berkah, dengan berkah itu semoga Sumut Bermartabat akan segera terwujud," kata Ilyas. 

Ilyas berharap, kegiatan Maulid Nabi tidak hanya menjadi kegiatan seremonial belaka. Para pegawai mesti mengambil pelajaran yang disampaikan oleh Ustaz yang menjadi penceramah pada Maulid tersebut. 

"Ambil pelajaran dari ceramah ustaz kita hari ini, saya harap peringatan ini akan menambah rasa cinta kita kepada Baginda Rasulullah SAW, " kata Ilyas. 

Selain itu, Ilyas juga berpesan kepada para pegawai Dinas Kominfo untuk selalu loyal dan menyayangi instansi. "Mari sama-sama kita membesarkan kantor kita, menyayangi kantor kita ini, " pesannya.

Ustadz Ahmad Syafii dalam ceramahnya mengatakan, Maulid Nabi hendaknya menjadi momentum untuk mengenang dan meneladani sejarah hidup dan perjuangan Rasulullah SAW. Serta memperkuat kecintaan terhadap Nabi Muhammad SAW.

“Jangan harap masuk surga kalau tak ada cinta kepada Nabi Muhammad, kita memperingati maulid karena cinta kita kepada Rasulullah SAW,” katanya.

Turut hadir Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Publik Iwan Sutani Siregar, Kepala Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi Dedi Irawan dan seraturan aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Diskominfo Sumut. (Ahmad Rizal)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com