Rahudman Daftar Caleg Nasdem Dapil Sumut 1, Siap Perjuangan Anies Jadi Presiden

Sebarkan:
Rahudman Harahap didampingi istri dan ibu-ibu majelis taklim mendaftarkan diri sebagai Caleg DPR RI dari Partai Nasdem, Sumut. (foto:mm/ist)
MEDAN (MM) - Dewan Pakar DPW Partai Nasdem Sumut, H Rahudman Harahap mendaftarkan diri sebagai calon anggota legislatif (Caleg), Jumat (14/10/2022). 

Rahudman menyatakan siap berjuang menjadi caleg DPR RI di daerah pemilihan (dapil) Sumut 1 dan memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden RI 2024-2029. 

Rahudman Harahap mendaftarkan dirinya didampingi oleh isteri, Hj Rita Wizni beserta puluhan ibu-ibu Majelis Taklim (MT) Khadijah dan DPD Wanita Pujakesuma Sumut. Kepala Sekretariat DPW Partai Nasdem Sumut, Hasan Simatupang menerima langsung pendaftaran secara resmi Rahudman sebagai caleg Partai Nasdem. 

Wakil Ketua DPW Partai Nasdem Sumut, Emir El Zuhdi Batubara menyatakan optimisnya atas mendaftarnya Rahudman sebagai caleg DPR RI dapil Sumut 1. Menurutnya, sosok Rahudman sangat dikenal dekat dengan masyarakat Tabagsel yang berdomisili di Medan dan sekitarnya. Selain itu, kedekatan Rahudman dengan masyarakat di Medan Utara sangat tidak bisa dibantah. 

"Saya yakin, kalau beliau maju, akan signifikan. Banyak yang kami lihat masyarakat sangat antusias menyambut beliau," kata Emir.

Sebelum mendaftarkan diri, Rahudman Harahap juga menghadiri acara silarurahmi Relawan Anies Baswedan yang digelar di Kantor DPW Partai Nasdem Sumut, Jl HM Yamin, Medan. 

Ketua DPW Partai Nasdem Sumut, Iskandar, ST, menyatakan acara silaturahmi ini sengaja dibuat untuk mengumpulkan simpul-simpul relawan Anies Baswedan di Sumut. Diharapkan simpul relawan akan dapat bekerjasama dengan Partai Nasdem Sumut memenangkan Anies Baswedan sebagai calon presiden di Sumut. 

Acara silaturahmi ini dihadiri oleh jajaran pengurus DPW Partai Nasdem Sumut mendapatkan apresiasi yang positif dari kelompok relawan Anies Baswedan. Mereka menyatakan kesiapan mendukung Partai Nasdem Sumut untuk menjadi juara pemilu di tahun 2024. (nasti)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini