Satgas TMMD ke-115 dan Warga Bahu Membahu Rampungkan Pembangunan

Sebarkan:
Satgas TMMD le-115 bersama warga rampungkan penyelesaian pembangunan infrastruktur jalan. (foto:mm/ist)
PELALAWN (MM) – Satgas TMMD ke-115 Kodim 0313/KPR bersama warga bahu membahu menyelesaikan pembangunan semenisasi jalan di RT 14 RW 07, Dusun III, Teluk Punak Kelurahan Teluk Meranti, Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan, Jumat (21/10/2022).

Semangat tinggi dari warga masyarakat yang langsung turun tangan membantu para Satgas TMMD ke-115 dalam menyelesaikan pekerjaan fisik yang hingga kini sudah mencapai 75 persen..

Antusias warga bergotong royong melanjutkan pengecoran semenisasi bersama para anggota satgas TMMD yang tergabung dalam tiga Matra bersama anggota Polsek hari ini cukup memperlihatkan hasil yang cukup signifikan

"Dengan dibantu dengan warga, Alhamdulillah pengecoran semenisasi jalan hampir mencapai 75 persen, Insya Allah dengan semangat yang luar biasa dari anggota satgas dan warga sekitar sebelum ibadah sholat Jumat nanti pengecoran semenisasi bisa rampung," kata Kesmiyarto selaku Bawas Sasaran V.

Pantauan di lapangan sudah tampak jelas sedikit demi sedikit target pembangunan semenisasi jalan yang di kerjakan anggota satgas TMMD dengan warga hasilnya akan segera bisa di manfaatkan oleh warga khususnya bagi murid murid SDN 015  Dusun III Teluk punak sehingga mereka tidak lagi harus melewati jalan aspal untuk sampai di rumah mereka masing-masing. (syahrudin)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini